Adi W Gunawan Membual Tentang Hipnoanestesi


Gambar: tripwow.tripadvisor.com

Adi W Gunawan Adi W Gunawan Institute Of Mind Technology. Salah satu cara PENIPUAN yang dia lakukan adalah menceritakan dongeng-dongeng hipnoterapi sebagai kisah nyata. Kali ini dia menulis dongeng tentang aplikasi hipnoterapi di bidang medis, khususnya anestesi untuk operasi. Dia mendongeng tentang dua pasien yang menjalani operasi hernia tanpa obat bius karena mempraktekkan Mental Anestesi. Mari kita menguliti tipuanya helai demi helai seperti menguliti bawang bombai.

Memberanikan diri bertanya, di status face book-nya Adi W Gunawan Menulis:

Adi W Gunawan: Sore ini kami juga menyaksikan video aplikasi hipnoterapi di bidang medis, khususnya anestesi untuk operasi. Dua pasien menjalani operasi hernia sama sekali tanpa obat bius. Yang dilakukan adalah anestesi mental. Selama operasi pasien tetap sadar sepenuhnya, dapat mengikuti operasi dengan baik, sama sekali tidak merasa sakit, tetap nyaman hingga usai operasi. Setelah operasi bisa langsung buka mata, bangun segar, sadar sepenuhnya, bisa langsung berdiri, dan bisa berbincang dengan dokter dan perawat. Satu pasien menjalani operasi didampingi terapis, dan satunya lagi hanya menggunakan self-hypnosis, tanpa ada terapis yang berjaga di sampingnya.

Bengcu Menggugat:

Kerabatku sekalian, apakah kisah Adi W Gunawan menyaksikan video tentang dua pasien menjalani operasi hernia tanpa obat bius karena menggunakan mental anestesi adalah kisah nyata? Bisa saja demikian. Namun, kalau pun dia menyaksikan video demikian maka kisah dalam video yang dia tonton mustahil kisah nyata. Kenapa demikian?

Kerabatku sekalian, sampai saat ini, Departemen Kesehatan alias Kementerian Kesehatan Republik Indonesia tidak mengakui hipnotis sebagai ilmu pengobatan. Sampai hari ini ilmu kedokteran tidak mengakui hipnoanestesi (hipnotis untuk pembiusan) sebagai cara untuk membius pasien. Sampai hari ini belum ada pemerintah di dunia yang mengakui hipnoanestesi sebagai ilmu anestesi atau cara untuk membius pasien.

Berdasarkan fakta tersebut di atas maka melakukan operasi hernia tanpa pembiusan adalah MALPRAKTEK. Melakukan operasi hernia dengan pembiusan hipnotis adalah MALPRAKTEK.  Melakukan pembiusan mental anestesi terhadap pasien operasi hernia adalah MALPRAKTEK.

Biarkan Adi W Gunawan terus MEMBUAL sampai MENYANGKAL bualannya sendiri adalah CARA paling mudah untuk membongkar PENIPUANNYA.

Operasi hernia tanpa pembiusan? Operasi dari hongkong? Operasi hernia dengan mental anestesi? Mental anestesi dari hongkong? Hipnoterapi bidang medis? Medis dari hongkong?

23 thoughts on “Adi W Gunawan Membual Tentang Hipnoanestesi

  1. Bengcu, Mas Adi W Gunawan laporin aja ke polisi, kan katanya hipnoterapis penipuan hehe…

    Kalau tujuannya mau mengungkap grand scheme penipuan hipnoterapis, nulis di blog mah gak terlalu berguna.
    Hayo bener kan hehe….:-)

  2. Benar tidak terlalu berguna ya? namun blog ini sudah menuai 60 ribu hits lebih. Kalau yang baca menganggapnya tidak berguna, saya mau bilang apa dong? namanya juga usaha kan? ha ha ha ha …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.