Philips Joeng Menipu Lagi


Bagi mereka cocok apa yang dikatakan peribahasa yang benar ini: “Anjing kembali lagi ke muntahnya, dan babi yang mandi kembali lagi ke kubangannya.” 2 Petrus 2:22

Oen Tay joeng yang mengaku bernama Gyntara Yongky Wenas dan menggelari diri Pst Wenas alias Philips Joeng memang benar-benar BEJAT moralnya! Setelah ketahuan membuat Unair medical jurnal palsu untuk menipu, alih-alih betobat dia justru membuat American Society of Clinical Oncology jurnal untuk menipu. Dan ketika tipuannya tertangkap basah, dia malah semakin JAHAT dengan sengaja memberi data palsu untuk mengacaukan usaha hai hai untuk menguji kesaksiannya sembuh dari kanker peru-paru stadium 2B-3. Kenapa dia melakukan hal demikian? Dia mengaku untuk NGERJAIN hai hai. Bahkan dia mengaku sudah melakukan hal demikian sejak awal penyelidikan hai hai. Benarkah demikian? Mustahil. Penipu bernama Pst enas itu memang sejak awal menipu dan terus menipu. Dalam blog ini kita kembali melihat TIPUAN liciknya.

Memberanikan diri bertanya, di dalam blognya yang berjudul: “PST.WENAS MEMBONGKAR KETOLOLAN HAI HAI BENGCU SI BUGIL, HAHAHAHAHA (VOL-02)” yang mulia Pst Wenas menulis:

Amsal 12:23 Orang yang bijak menyembunyikan pengetahuannya, tetapi hati orang bebal menyeru-nyerukan kebodohan.
===========================================
Sebagaimana yg sudah saya sampaikan di Notes saya yg pertama tentang Hai hai Bengcu Sibugil (HHBS) disini—>

PST.WENAS MEMBONGKAR KETOLOLAN HAI HAI BENGCU SI BUGIL, HAHAHAHAHA (VOL-01)

http://www.facebook.com/notes/pst-wenas/pstwenas-membongkar-ketololan-hai-hai-bengcu-si-bugil-hahahahaha-vol-01/289272571086180

bahwa saya dan beberapa rekan memang hendak “MENCOBAI” si Hai2, hehehehe

Ketika Hai2 yakin banget bahwa dia sudah menemukan “BUALAN” Pst Wenas, ketika Hai2 sudah Gembira & Bangga bahwa dia sudah menunjukkan Kegoblokan Pst.Wenas, maka sebenarnya Hai2 sendiri yg sedang menunjukkan kebodohannya. Dan ketika Kecoak2 Hai (Sun Hie, Wei Yank, Mey Weh, Tante Paku, dsb) dengan begitu TOLOLnya ketawa2 merayakan “KEMENANGAN BODOH” atas “PEPESAN KOSONG” itu, saya & rekan2 senyum2 aja, hahahaha.

“Karena Hai2 bagaikan seekor Ular yang sedang Memakan Ekornya sendiri Pelan2, hahaha” Bagi Anda yg belum paham, Sebaiknya Anda membaca pendahuluan Notes saya, agar Anda memahami keseluruhan ceritanya disini—>

PST.WENAS MEMBONGKAR KETOLOLAN HAI HAI BENGCU SI BUGIL, HAHAHAHAHA (VOL-01)http://www.facebook.com/notes/pst-wenas/pstwenas-membongkar-ketololan-hai-hai-bengcu-si-bugil-hahahahaha-vol-01/289272571086180

Hai2 sudah bertingkah seperti Monyet, yang mengira bahwa dia sudah mendapat “KACANG” buruannya, meski udah saya kasih “Peringatan” semacam ini: “Hai2, saya sedang memberimu suatu Pelajaran. Berhati2lah, jangan terlalu gembira dulu, dll, dsb”

Tapi MONYET TETAPLAH MONYET. Hai2 sama sekali tak mau melepaskan Kacangnya, sehingga akhirnya diapun harus terperangkap dalam Kebodohannya sendiri.

Oh iya, saya mau nambahi lagi…. Hai2 sering berkata: “MENGGODA ANJING GALAK YG DIRANTAI DIDALAM PAGAR RUMAH MEMANG MENGASYIKKAN” dan kali ini saya bersaksi, bahwa memang apa yg dikatakannya adalah BENAR!!! Memang Menyennagkan!!! hahahaha Menyaksikan bagaimana Hai2 Menggonggong kesana-kemari BERLAGAK Seolah2 dia bisa menakut2i, padahal Rantainya belom dilepas. hahahaha, sungguh Mengenaskan!! Apalagi, melihat Anjing-anjing lainnya juga ikut Menyalak & menggonggong seolah2 mereka sudah menelanjangi Kebodohan Pst Wenas???? hahahahaha Sungguh Menyenangkan sekaligus Mengenaskan melihat Nasib mereka!!!
====================

Berikut ini saya cuplik-kan buat Anda semua pembicaraan dari Group PISON & SW, dimana beberapa member Elim maupun Eden ada yg terlibat didalamnya & mereka bisa menjadi saksi bahwa pembicaraan ini adalah benar. Percakapn ini berisi bagaimana Skenario Membongkar Ketololan Hai2 tsb dilaksanakan, ketika Hai2 & kecoak2nya “BENER2 GAK SADAR KALO UDAH DIKERJAIN!!!”. Nama2 tsb saya samarkan, namun jika Anda ingin tahu lebih dalam siapa saja mereka, saya tidak keberatan memberitahukannya. Yang jelas, Owner Group Elim yakni Sinto Hadi Wirawan juga anggota dari Group tsb & bisa anda cross check, hahahaha. Silahkan dinikmati Percakapan ini:
====================================================

VL: Ko Pst Wenas.. si hai tuh goblok banget soal Kanker jinaknya ia berusaha ngeles setengah mati  usung notes aja ko soal kegoblokan hai ttg kanker jinak itu aku dah tanya papaku soal itu & si hai tu ngaco betul
Like •  • Unfollow Post • September 6 at 3:27pm

Pst Wenas: AHHH… NDAK USAHLAH…. AQ GAK ADA WAKTU INI, UDAH SIBUK BANGET,  PADAHAL KALIAN SUDAH BANTU ASISTENSI AKUNKU, AQ CUMAN BISA ONLINE WAKTU2 TERTENTU AJA, SISANYA KAN KALIAN YG HANDLE. ITU AJA UDAH GAK NUTUTI. JADI BIARIN AJALAH, DIA KAN SUKA BANGGA JADI TUKANG KUPAS BAWANG BOMBAY, HAHAHA.
September 6 at 3:28pm • Like

VL: Tapi gendengnya itu ora mari2 ko hahahaha
September 6 at 3:28pm • Like

Pst Wenas: GAK MAMA LAH, LAGIAN TOH SEMUA JUGA UDAH TAU KETOLOLANNYA. MASAK DIA NGOTOT BANGET SOAL KANKER JINAK??? TEMEN2KU YG DOKTER AJA PADA KETAWA. DIMANA2 ADANYA YA TUMOR JINAK & TUMOR GANAS, DAN TUMOR GANAS ITU DISEBUT KANKER.
September 6 at 3:29pm • Like

FF: Kalo gitu dikerjain aja haha
September 6 at 3:29pm • Like •  2 people

Pst: Wenas DIKERJAIN GIMANA??
September 6 at 3:30pm • Like

FF: ya dikerjain. bikin dia ga tidur berhari hari buat ngebuktiin bualan haha ^.^ yang lain ada usul?
September 6 at 3:32pm • Like

Pst Wenas: SONTOLOYO, JAHAT JUGA LOE FE
September 6 at 3:33pm • Like

FF: Ko aq dah online Sky, lanjut Sky ya? rundingan di sana key?
September 6 at 3:33pm • Like

Pst Wenas: OK, SMUA YG DI ROOM LANJUT DI SKY
September 6 at 3:36pm • Like
====================

Pst Wenas: GUYS.. DAH AQ POSTING JURNALNYA.
Like •  • Unfollow Post • September 6 at 8:01pm

VL: biarin dulu ko, tampaknya dia dah mulai makan umpan bangkainya, hahahaha ko istirahat aja dulu…. biar aku yg handle skrng
September 6 at 8:03pm • Like

RTB: Val jahat banget sich lo ngerjain orangtua bijaksana? gw kaga setuju lu ngerjain ky geto mending lu ceburin got aja xixixi
September 6 at 8:03pm • Like

Pst Wenas: YA DAH, AQ CAO DULU YACH?!! TAPI AQ PANTAU DEH, SESEKALI NIMBRUNG WKWKWKWK
September 6 at 8:05pm • Like

FF: Hajar teros Val. si hai dah mulai sibuk nyari2 linknya.. ntar subuh aku bantu de haha eh jari loe gede banget di pic? ngupilnya syusah dunk wkwk
September 6 at 9:20pm • Like

VL: Wehehe si hai tampaknya sebel banget tapi molai Pede dia keknya dah nemu link2nya nanti kan pasti dibikin blog ama dia haha biar urusan ama unair ntar
September 6 at 9:28pm • Like

Bengcu Menggugat:

Kerabatku sekalian, setelah membaca apa yang Pst Wenas sebut pembicaraan dari Group PISON tersebut di atas berkali-kali, saya pun MERASA ada yang tidak wajar dengan percakapan tersebut di atas. Ketika Vantillian Luc bertanya, “Apakah waktu yang tercatat di Face Book adalah waktu Face Book atau waktu komputer kita?” Pada saat itu saya langsung sadar bahwa WAKTU yang tercatat di dalam pembicaraan tersebut di atas sama sekali nggak BENAR.

Pst Wenas yang licik, mohon maaf, tanpa mengurangi rasa hormat, percakapan di atas adalah percakapan PALSU.  TIDAK pernah ada percakapan demikian. Itu adalah percakapan yang anda rekayasa untuk MENIPU para blogger Group SW dan untuk menipu hai hai serta menipu penduduk Elim bahkan menipu  dunia. Apabila percakapan itu memang FAKTA pasti tercatat di Face book, di group PISON. Apabila tercatat, maka dengan bergabung dengan group PISON pasti bisa melihat catatan pembicaraan tersebut. Undang saja hai hai ke Group PISON untuk melihat bahwa percakapan itu memang ada. Bila keberatan mengundang hai hai, silahkan mengundang Sinto Hadi Wirawan pendiri Group ELIM untuk membuktikan itu bukan percakapan PALSU. Bila takut hai hai dan Sinto Hadi Wirawan sekongkol untuk membual, silahkan undang blogger lainnya ke group PISON untuk menjadi SAKSI.

Kerabatku sekalian, bagaimana bila Pst Wenas menolak mengundang hai hai atau Sinto Hadi Wirawan atau siapa pun ke group Pison? Bagaimana bila penipu hina dina itu bilang group tersebut sudah dihapus? Bagaimana BELUT itu bilang percakapan tersebut sudah dihapus? Bagaimana dan bagaimana dan  bagaimana dan bagaimana? Jadi Bagaimana? Mau bagaimana atau mau …..? Ha ha ha ha ha ……. Ingat blog Jadi bagaimana?

https://bengcumenggugat.wordpress.com/2011/02/05/jadi-bagaimana/

Adakah cara lain untuk membuktikan bahwa percakapan itu adalah percakapan PALSU? Ada! Bacala pembicaraan di atas dengan teliti dan hati-hati lalu perhatikan kesimpulan di bawah ini.

1.    VL kesal karena hai hai bebal – 3:27pm
2.    FF mengusulkan bikin hai hai dikasih umpan bangkai – 3:32pm
3.    Pst Wenas menanggapi usul FF dengan posting Unair Medical Jurnal – PALSU – 8:01pm
4.    VL bilang hai hai mulai makan umpan bangkainya – 8:03pm
5.    FF bilang hai hai sibuk mencari link – 9:20pm
6.    VL bilang hai hai mulai menemukan linknya – 9:28pm

Perhatikan waktunya! Ada 2 percakapan. Keduanya terjadi pada tanggal 6 september.

1.    Percakapan I jam: 3:27pm – 3:36pm (15:27-15:36) – Sore.
2.    Percakapan II jam: 8:01pm – 9:28pm (20:01-21:28) – malam.

  • Percakapan I: Pst Wenas BELUM posting Unair Medical Jurnal – PALSU. Sudah terjadi perdebatan tentang Kanker jinak dan ganas, itu sebabnya VL KESAL karena hai hai dianggapnya bebal.
  • Percakapan II: Pst Wenas SUDAH posting Unair Medical Jurnal – PALSU. Asykkan membayangkan hai hai mengejar bangkai.

Apabila Percakapan di group PISON itu memang NYATA, itu berarti Unair Medical Jurnal– PALSU diposting antara jam: 3:36pm – 8:01pm 15:36 sore – 20:01 malam.

http://www.facebook.com/groups/elim.elim/?view=permalink&id=242822885759275

Di group ELIM. Di link tersebut di atas yang bisa hanya bisa diakses oleh members ELIM, tercatat dengan tegas dan gamblang sehingga mustahil menyangkalnya: Unair Medical Jurnal – PALSU diposting oleh Pst Wenas pada tanggal 6 September jam 06.07 pagi.

FAKTA: Tanggal 6 September, jam 06.07 PAGI, Pst Wenas SUDAH mengunggah Unair Medical Jurnal – PALSU.

REKAYASA: jam 15:27-15:36 SORE, members group PISON baru berunding untuk memberi hai hai umpan BANGKAI.

Itulah BUKTI percakapan I di group PISON antara VL, FF dan Pst Wenas, jam 15:27-15:36 SORE adalah percakapan PALSU

REKAYASA: Jam 20:01 MALAM, Pst Wenas bilang Unair Medical Jurnal – PALSU sudah diposting. Itu berarti Unair Medical Jurnal – PALSU seharusnya diposting antara jam 15:36 SORE – 20:01 MALAM.

Karena Unair Medical Jurnal – PALSU sudah diposting jam 06.07 PAGI, itu berarti percakapan kedua antara VL, FF, STP dan Pst Wenas, Jam 20:01 – 21:28 adalah percakapan PALSU.

FAKTA bertentangan dengan REKAYASA = MEMALSU untuk MENiPU.

FAKTA: Sebelum mengunggah Unair Medical Jurnal – PALSU, Pst Wenas sama sekali BELUM menuduh hai hai ngaco-belo karena kanker jinak dan ganas.

REKAYASA: Pst Wenas memposting Unair Medical Jurnal – PALSU, karena VL kesal sebab hai hai berusaha NGELES tentang kanker jinak sehingga FF mengusulkan bikin hai hai ga tidur berhari hari buat ngebuktiin bualan.

FAKTA bertentangan dengan REKAYASA = MEMALSU untuk MENIPU.

Ketahuan Menipu Nekad Menipu Lagi

https://bengcumenggugat.wordpress.com/2011/09/10/bengcu-menggugat-karena-pst-wenas-membual-tentang-unair-medical-journal-november-1999/

https://bengcumenggugat.wordpress.com/2011/09/11/bengcu-menggugat-karena-pst-wenas-membuat-unair-medical-journal-palsu-untuk-menipu/

Untuk membaca kisahnya secara lengkap silahkan klik kedua link tersebut di atas.

Pada mulanya Pst Wenas MENIPU dengan meng-copy paste sebuah blog di Internet dan mengaku menyalinnya dari Unair Medical Jurnal November 1999. Ketika TIPUANNYA terbongkar, alih-alih betobat, si licik itu justru kekeh jumekeh mengaku memiliki bukti yaitu: foto copy Unair Medical Jurnal November 1999. Dia pun membuat foto copy Unair Medical Jurnal November 1999 palsu. Ketika TIPUANNYA terbongkar, alih-alih betobat, si bejat itu, setelah mereka-reka cara lalu menyatakan:

Pst. Wenas: on September 11, 2011 at 3:08 pm said: UDAH TAU GIMANA RASANYA SKRG HAI2??? BAGAIMANA RASANYA MENGHADAPI ORANG YG “MIRIP” KAMU???? GOTCHA, HAHAHAHAHAHAHAHA…… SAYA SEDANG MENGAJARKAN SESUATU KEPADAMU HAI2, SEMOGA KAMU BISA MERENUNGKANNYA DENGAN BAIK… HAHAHAHAHAHA…… (^_^)

Apa yang dilakukannya kemudian? Apa yang dilakukan oleh Pst Wenas yang licik itu setelah PEMALSUAN unair Medical Jurnal untuk MENIPU hai hai dan dunia ketahuan? Dia merencanakan untuk memberikan DOKUMEN palsu untuk diuji oleh hai hai. Untuk mendukung rencana jahat dan liciknya itu, dia pun MEREKAYASA percakapan PALSU di atas. Kemudian, sekitar tanggal 13 dia mengungkapkan Idenya itu kepada members group SW. Inilah yang dikatakannya saat itu:

Pst Wenas: HAHAHA, NANTI SY AKAN BIKIN “TRICK KEDUA” BIAR HHBS GAK TIDUR SAMPE PAGI MEMBONGKAR BUALAN SAYA, HAHAHAHAHA SOALNYA SAYA KALO TENGAH MALEM NUNGGUIN LAPORAN EXPORT GAK ADA YG NEMENIN, WKWKWKWK  JADI, NGERJAIN HHBS AJAH… WKWKWKWK
September 13 at 4:23pm • Like

Pst Wenas:TRICK KEDUA,SAYA NAMAKAN: BREAST TRICK NANTI KALO HHBS DAH KENA, AKAN SY JELASKAN…. WKWKWKWK  SAYA MEMANG KASIH DIA KERJAAN, BIAR DIA GAK TIDUR LAGI SAMPE PAGI NEMENIN SAYA NGURUSIN DOKUMEN2 EXPORT….. DAN HARUS RIBUT MENJELASKAN KE BANYAK ORANG, TERMASUK DI GROUP “MEETING ROOM”….HAHAHAHAHA
September 13 at 4:27pm • Like

Di samping itu dia juga beberapa kali mengungkapkan di wall ELIM bahwa dia sedang memberi pelajaran kepada hai hai. Dia berusaha meyakinkan anggota group SW dengan MENGKLAIM bahwa sejak AWAL, sejak tanggal 6 Septembe, dia sudah MEMBERI pelajaran kepada hai hai yaitu dengan memberi UnairMedical Jurnal Palsu. Ha ha ha ha ha ha …. Namun kita tahu sekarang bahwa percakapan di group PISON tanggal 6 September 2011 adalah PERCAKAPAN PALSU.

Kerabatku sekalian, kita kembali membongkar PENIPUAN yang dilakukan oleh Pst Wenas. Dia benar-benar JAHAT dan LICIK. Kenapa dia melakukan penipuan hina dina demikian? Mungkin karena dia takut rahasia kesaksian palsu sembuh dari kanker paru-paru stadium 2B-3 TERBONGKAR.

Dengan memberi data palsu, dia berharap hai hai pun memberikan OPINI salah. Berdasarkan opini salah itu, Pst Wenas yang jahat dan licik itu pun akan menyatakan bahwa hai hai tidak memiliki kualifikasi yang cukup untuk menjadi seorang Debunker = Pembongkar dan Miracle Watch = Pengamat Mujizat. Dengan alasan hai hai tidak memiliki kualifikasi yang cukup maka dia akan menghina dan mengejek habis-habisan agar hai hai tidak melanjutkan menguji kesaksiannya sembuh dari kanker paru-paru stadium 2B-3. Apabila hai hai memberi opini salah, maka Pst Wenas yang bejat itu pun akan mengagul-agulkan ke seluruh dunia bahwa kesaksiannya sembuh dari kanker paru-paru stadium 2B-3 SUDAH diuji oleh hai hai. Hasilnya adalah Bengcu yang dasyat itu gagal membuktikan bahwa itu adalah KESAKSIAN PALSU. Untuk membaca kisah lengkap pengujian hai hai silahkan klik link di bawah ini.

https://bengcumenggugat.wordpress.com/2011/09/16/bengcu-menggugat-karena-pst-wenas-menipu-tentang-sembuh-dari-kanker-paru-paru/

Kerabatku sekalian, untung hai hai JAGO. Hai hai yang senantiasa menguji dengan metode ilmiah yang benar dan teliti serta hati-hati sama sekali tidak tertipu oleh kelicikan Pst wenas yang bejat itu. Hai hai bukan HANYA tahu bahwa foto yang diakui oleh Pst Wenas sebagai foto CT-Scannya sama sekali bukan foto CT-Scan Thorax Pst Wenas namun hai hai tahu pasti bahwa foto itu adalah foto X-ray dada seorang wanita yang diambil oleh si licik itu dari Internet.

Nggak ada rotan, akar pun jadi. Walaupun hai hai nggak tertipu namun nggak ada salahnya untuk mencemarkan namanya bahwa dia TOLOL sekali karena MAU dipermainkan oleh Pst Wenas dan teman-temannya di group PISON dan SW. Itu sebabnya dia pun mengunggah blog berjudul: PST.WENAS MEMBONGKAR KETOLOLAN HAI HAI BENGCU SI BUGIL, HAHAHAHAHA (VOL-02).

http://www.facebook.com/suhuhaihai#!/notes/pst-wenas/pstwenas-membongkar-ketololan-hai-hai-bengcu-si-bugil-hahahahaha-vol-02/290286164318154

Ha ha ha ha ha …… Pst Wenas yang bejat dan licik serta licin itu tidak tahu bahwa hai hai adalah ADIDAS = Anak Desa Ingin Dasyat. Dia boleh selicin belut namun bila ketemu orang desa maka BELUT pasti berakhir di penggorengan. Ha ha ha ha ha ha ha ha …

https://bengcumenggugat.wordpress.com/2011/02/02/adidas-anak-desa-ingin-dasyat/

Oen Tay Joeng alias Pst Wenas alias Gintara Yongky Wenas alias Philips Joeng adalah PEnIPU. hati-hatilah agar anda tidak tertipu olehnya.

NB.

Silahkan klik di SINI untuk membaca kisah-kisah penipuan publiknya yang lain.

30 thoughts on “Philips Joeng Menipu Lagi

  1. Wadow…..kepalsuan berantai yang tak ada abis-abisnya….
    berjiwa besar emang tidak semua orang mampu dan mau melakukannya…

  2. Pendeta tapi kelakuan kayak ANJING! bagusnya orang kayak gini diadili ala tukang sihir dan dibakar depan umum!!! bikin malu kristen jak. gr2 anjing2 kayak gini makanya citra kristen jadi rusak!!!

    • anyway, tetapi bukankah dengan mengadili dan membakar orang di depan umum yg dilakukan oleh orang Kristen akan bikin malu dan merusak citra Kristen juga..?

      • @ Garfield, MEMBAKAR dan MEMBUNUH bukan CARA yang benar. KITA menegor tanpa tedeng aling-aling. bila tak mau tobat kita tegor lebih keras lagi. HUKUMAN paling BERAT adalah PENGUCILAN artinya kita beritahu SEMUA JEMAAT tentang dia. Dengan CARA demikian, maka WALAUPUN ingin MENIPU namun JEMAAT tidak akan TERTIPU olehnya.

  3. Quote:
    Pst Wenas: AHHH… NDAK USAHLAH…. AQ GAK ADA WAKTU INI, UDAH SIBUK BANGET, PADAHAL KALIAN SUDAH BANTU ASISTENSI AKUNKU, AQ CUMAN BISA ONLINE WAKTU2 TERTENTU AJA, SISANYA KAN KALIAN YG HANDLE. ITU AJA UDAH GAK NUTUTI. JADI BIARIN AJALAH, DIA KAN SUKA BANGGA JADI TUKANG KUPAS BAWANG BOMBAY, HAHAHA.
    September 6 at 3:28pm • Like

    kalo org normal chatting dgn org disebrang (menurut gw) :
    Pst Wenas: AHHH… NDAK USAHLAH…. AQ GAK ADA WAKTU INI, UDAH SIBUK BANGET, JADI BIARIN AJALAH, DIA KAN SUKA BANGGA JADI TUKANG KUPAS BAWANG BOMBAY, HAHAHA.
    September 6 at 3:28pm • Like

    kata2 : “PADAHAL KALIAN SUDAH BANTU ASISTENSI AKUNKU, AQ CUMAN BISA ONLINE WAKTU2 TERTENTU AJA, SISANYA KAN KALIAN YG HANDLE. ITU AJA UDAH GAK NUTUTI.” –> rasanya seperti dipaksakan.
    cmiiw

  4. WELEH…..WELEH…..WELEH……….PENDETA PST WENAS INI MEMANG PUNYA “MUKA TEBAL TEMBOK CINA” , JG JAHAT SPRT “ULAR BELUDAK” , PENIPUANNYA UDAH KETAHUAN , ALIH2X BERTOBAT KE SESEMBAHANNYA TP MALAH TAMBAH MENIPU LAGI UTK MENUTUPI TIPUANNYA YG KETAUAN ,SUNGGUH KASIHAN UMAT KRISTEN YG LAIN ,KRN “NILA SETITIK RUSAK SUSU SEBELANGA”, BENAR2X SEORANG PENDETA YG CUKUP LIHAI UTK MEMBIKIN SUATU REKAYASA, BERARTI PST WENAS INI UDAH LAMA MELAKUKAN PENIPUAN2X YG LAIN SEHINGGA DIA CUKUP PANDAI UTK BERKELIT TERUS .

  5. Semoga Pst Wenas tidak menghalalkan segala cara dan dapat menerima Hai hai yang telah menodainyag telah menodainya

  6. Maaf, aku mau tanya: “Pst” itu singkatan dari kata apa ya?

    koq Pst Wenas, nada bicaranya kasar sekali ya?

  7. Go to HELL, Wenas !!!
    Pendeta macam opo kowe. Pendeta kok HAHA-HIHI sak karepmu dhewe.
    Pendeta kok MENCOBAI umat. Koen iku IBLIS ta PENDETA, seh Wen ???!!!
    Judul blogmu: “PST.WENAS MEMBONGKAR KETOLOLAN HAI HAI BENGCU SI BUGIL, HAHAHAHAHA” sudah menunjukkan bahwa kamu sejatinya memiliki sifat-sifat ANTI-KRITIK dan cenderung suka BALAS DENDAM (dari sini BOROKMU sudah kelihatan) !
    Lain lagi bila seandainya kamu ngasih judul: “JAWABAN ATAS SANGGAHAN HAI HAI BENGCU”, dimana di dalamnya berisikan ARGUMEN-ARGUMEN YANG BERMUTU, BERBOBOT, MEMILIKI BUKTI AKURAT dan DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN. Bukan PERCAKAPAN antara KOWE dengan ANAKBUAHMU DHEWE ! Percakapan kok DIJADIKAN bukti.
    GOBLOK yo GOBLOK, tapi ojok nemen-nemen ta Wen !

  8. Hidup wenas……..
    Jadi yang dimaksud oleh Alkitab tentang pengajar palsu…salah satunya adalah wenas….hahahahahahahaha…..
    Makan tuh….batu kilangan…..hahahahahaha

    • saya tidak berhenti tertawa membaca kata-kata dari bro @5p Arta “Makan tuh….batu kilangan”
      ternyata penggunaan ayat Matius 18:6 itu seperti ini toh. hahahahaha
      ayo Ko Hai Hai, kupas habis kebohongannya sperti mengupas bawang bombai, kemudian arak keliling kampung tuh Pst. Wenas. 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.