Maria BUNDA Allah – 100% Alkitabiah


Maria mengandung lalu melahirkan Yesus Kristus. Karena mengandung dan melahirkan Kristus, maka dia adalah BUNDA Kristus. Alkitab mengajarkan bahwa Kristus adalah Allah. Itu berarti Maria adalah BUNDA Allah.

Silahkan menafsirkan Alkitab seenak jidat sampai jidat anda remuk, namun anda tidak akan mampu mengubah kenyataan bahwa MARIA adalah BUNDA Kristus. Karena Kristus adalah Allah, maka Maria adalah Bunda Allah.

Silahkan MEMBUAL sampai bibir anda jontor, mustahil anda mampu MENIPU orang-orang Kristen tentang kenyataan sederhana itu. Silahkan MENYANGKAL sampai mulut anda bonyok, mustahil anda mampu mengubah kenyataan GAMBLANG itu.

Alkitab mencatat bahwa Maria mengandung lalu melahirkan Kristus. Maria adalah BUNDA Kristus. Karena Kristus adalah Allah, itu berarti Maria adalah BUNDA Allah.

Allah Bapa MEMILIH Maria untuk menjadi bunda Kristus. Kapan Pemilihan itu berlangsung? Di dalam sejarah manusia pemilihan itu terjadi sekitar abad ke 4 SM. Namun bagi Allah Pemilihan itu sudah berlangsung sebelum dunia dijadikan.

Apakah setelah Yesus Kristus dewasa, Maria bukan bunda-Nya lagi? Apakah setelah Kristus mati disalib, Maria bukan bunda-Nya lagi? Apakah setelah Kristus bangkit dari kematian, Maria bukan bunda-Nya lagi? Apakah setelah Kristus naik ke surga, Maria bukan bunda-Nya lagi? Apakah setelah Maria mati, maka dia bukan bunda Kristus lagi?

Bukankah status IBU itu berlaku hingga kekal bagi anak manusia? Kapan IBU anda bukan ibu anda lagi?

Menyangkal Maria sebagai BUNDA Allah berarti MENYANGKAL Yesus Kristus adalah Allah. Menyangkal Maria sebagai BUNDA Allah berarti MENYANGKAL Yesus Kristus pernah dikandung dan dilahirkan seorang wanita. Itu berarti menyangkal bahwa Kristus adalah Anak Manusia. Menyangkal Maria sebagai BUNDA Allah berarti menyangkal Kristus sebagai Allah sejati dan manusia sejati.

Handai taulan sekalian, peduli setan dia menyebut dirinya fundamentalis dan pentang bacot membual bahwa dia mengajarkan ajaran Alkitab sejati. Anda tahu sekarang, SETIAP orang yang MENYANGKAL kenyataan bahwa Maria adalah bunda Kristus atau Maria adalah bunda Allah. Sedang mengajarkan:

  1. Yesus Kristus tidak pernah lahir di dunia karena Maria bukan bunda Kristus
  2. Yesus Kristus Bukan Allah itu sebabnya Maria bukan bunda Allah

28 thoughts on “Maria BUNDA Allah – 100% Alkitabiah

  1. Bezero4Truth…,ha..ha..ha..
    anda benar banget.
    Udah 2hari kacamata gw nginep di optik Seis.makanya dua hari ini juga comment gw gak ada yang MUTU.habis setiap kali baca kepala sedikit pening sih….,
    oh ya anda dijakarta?
    Gw di ujung sumatera,kalau ketemu sama bapak hai hai salam ya,bilangin gw minta maaf. karena sejak kemaren comment gw bikin sakit mata yang baca aja.

  2. Di sini hai2 hanya mengungkapkan Kristus adalah Allah. Bgm dengan Yesus? Mengapa hy Kristus yg Allah? Mungkinkah dalam satu tubuh terdiri lbh dr satu roh? Krn manusia hy terdiri dr satu tubuh, satu jiwa, dan satu roh.

    Bukankah dlm Matius saat Gabriel menghampiri Yusuf, ia berkata, Yesus adalah Anak Allah Yang Mahatinggi? Bahkan Gabriel lom menyinggung tentang Kristus saat ia bicara dengan Yusuf

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.