Daud Tony Membual Bertemu Yesus


Daud Tony bersaksi, setelah kalah bertarung dengan Pdt. Gilbert Lumoindong, dia pun gila selama satu tahun. Suatu hari dia tiba-tiba WARAS dan Yesus pun buru-buru menghadap dia untuk memperkenalkan diri.

Memberanikan diri bertanya; Dalam buku-bukunya Ev. Daud Tony menulis:

Pada waktu melontarkan ilmu pamungkas terakhir itulah kata-kata kakek buyut saya terngiang kembali, “Umur 18 tahun, kamu akan melihat terang dan aku memohon kepada yang mahakuasa.” Sewaktu melihat terang yang gilang gemilang itu, tubuh saya gemetaran hebat. Saya tahu saya pasti kalah. Dunia Roh hal 42

Pada waktu diserahkan ke orang tua saya, umur saya tepat 19 tahun. Saya teringat kakek buyut saya berkata, “Aku memohon kepada yang mahakuasa, supaya umur 19 tahun ketemu raja yang adil dari Timur.” Pada waktu saya dalam keadaan ini, tiba-tiba saya mendengar suatu suara yang berwibawa dan lembut namun penuh kuasa, “Akulah alfa dan Akulah Omega, yang awal dan yang akhir. Aku adalah Aku, …” Suara-Nya menggema di dalam batin saya. Demi mendengar kata “Aku adalah Aku”, ada suatu setruman listrik yang luar biasa. Tapi bukan listrik PLN. Listrik dari surga ini menyengat saya, rambut saya langsung berdiri semua. Begitu saya tersengat, kesadaran saya pulih. Ibid. hal 44

Pada waktu saya sadar, jantung saya seakan berhenti, “kok lokasi duelnya sudah berubah? Banyak tanda tanya di benak saya. Lho, kok aku kan kemarin bertarung dengan pendeta-pendeta gendut. Kemana mereka?” Ibid. hal 44

Kenyataannya, saya sudah ada di rumah. Saya bingung, bagaimana bisa di sini? Tiba-tiba, dalam keheningan dan kebingungan, suara itu terdengar lagi, “Aku adalah Aku, Aku adalah Aku. Aku datang menemuimu, Akulah Raja Adil dari Timur. Akulah Alfa dan Omega, Sang Pencipta alam semesta. Lihat Aku telah mati, dan lihatlah Aku bangkit kembali. Akulah terang, Akulah Aku.” Dunia roh hal 45

Saya mendengar suara itu berkata lebih lanjut, “Aku datang menemuimu.” Setelah itu, dia benar-benar menemui saya. Jubahnya putih mengkilap, terang wajah-Nya melebihi cahaya matahari, sinar-Nya berwarna pelangi kuning keemas-emasan. Ibid hal 45

Saya tidak bisa melihat wajahnya secara langsung, dan dia berkata, “Kalau engkau lihat wajahKu, engkau akan mati.” Jadi saya diberitahu, “Kau tidak bisa lihat wajahKu.” Saya hanya bisa melihat jubahNya yang putih mengkilap, bersinar benderang. Dan dia berkata, “Akulah pencipta alam semesta, Akulah Aku, Terang dunia.”Kemudian Dia bertanya, “Maukah engkau percaya padaku?” Saya menjawab, “Aku percaya padaMu.” Ibid. hal 45

Setelah menjawab, Dia berkata kepada saya, “Jadilah engkau seorang penginjil api dan seorang pengusaha. Dan jangan sekali-kali engkau jadi gembala sidang atau pendeta. Karena Engkau Kupanggil bukan untuk itu, tapi untuk menjadi pemberita Injil, pemberita terang, saksi dan teladan bagi banyak orang termasuk pengusaha.” Itulah mengapa saya tidak membuat gereja dan lebih memilih untuk mencari jiwa-jiwa yang mau diselamatkan dari Iblis. Ibid. hal 46

Setelah Tuhan menumpangkan tanganNya, Dia berkata, “Jadilah engkau saksiKu.” Begitu saya sembuh, saya mencari pak Gilbert. Pada saat yang sama pak Gilbert juga mencari saya untuk mendoakan saya. “Lho, kamu sudah sembuh ya?” “Iya.” Kali ini saya tahu, bahwa sebetulnya pak Gilbert tidak pernah menantang saya. Gaya bicaranya memang begitu. Keras namun hangat dan Akrab. Sewaktu di KKR, saya tertipu oleh ambisi saya sendiri. Ibid. hal 46

“Bagaimana kamu bisa sembuh?”
“Saya mendengar suara, “Aku adalah Aku, Alfa Omega.” Dan saya ceritakan sedetil-detilnya bagaimana Tuhan menyembuhkan saya secara adikodrati dan segala ucapan Tuhan. Pak Gilbert menjelaskan panjang lebar mengenai arti ucapan Tuhan yang ternyata sesuai dengan Alkitab, namun intinya ia mengatakan bahwa itulah Yesus, raja adil dari Timur yang menyembuhkan saya. Setelah saya percaya kepada Yesus, ingatan saya perlahan-lahan dipulihkan kembali. Hanya mantera-mantera sudah saya lupa semua, tidak ingat lagi. Rupanya sewaktu saya hilang ingatan, jimat saya dibakar semua. Tuhan melepaskan saya seutuhnya, Halleluya! Ibid. hal 46-47

Jadi saya bertanya kepada pak Gilbert, “Pak Gilbert, apa yang sekarang harus kulakukan untuk berguru kepadamu?” Saya diminta pak Gilbert bersekolah Alkitab. Saya menjadi murid dari Pdt. Pontas Pardede. Tiga tahun bersekolah Alkitab, selalu ranking empat … dari empat siswa! Ibid. hal 47

Bengcu Menjawab:

Kerabatku sekalian, banyak orang Kristen yang bersaksi ketemu Yesus. Apa yang harus dilakukan orang-orang Kristen atas kesaksian demikian? Paulus mengajarkan untuk menguji segala sesuatu dan memegang yang baik. Yesus memberi amanat untuk membongkar kedok nabi-nabi palsu. Itulah yang harus kita lakukan. Menguji kesaksian-kesaksian tersebut dengan alkitab sebagai sumber pustaka dan standar kebenaran.

Yesus Bukan Alfa dan Omega

Dari Yohanes kepada ketujuh jemaat  yang di Asia Kecil: Kasih karunia dan damai sejahtera menyertai kamu, dari Dia, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, dan (kai) dari ketujuh roh yang ada di hadapan takhta-Nya, Wahyu 1:4

dan (kai) dari Yesus Kristus, Saksi yang setia, yang pertama bangkit dari antara orang mati dan yang berkuasa atas raja-raja bumi ini. Bagi Dia, yang mengasihi kita dan yang telah melepaskan kita dari dosa kita oleh darah-Nya — Wahyu 1:5

Oknum-oknum yang tercatat di dalam Wahyu 1:4-5 adalah:

1.    Dari Yohanes
2.    Dari Dia, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang
3.    DAN Dari ketujuh roh yang ada di hadapan takhta-Nya
4.    DAN Dari Yesus Kristus, Saksi yang setia, yang pertama bangkit dari antara orang mati dan yang berkuasa atas raja-raja bumi ini

Kerabatku sekalian “DIA” di dalam Wahyu 1:4 adalah Alfa dan Omega.

Kata DAN menunjukkan dengan tegas dan gamblang bahwa “Dia” BUKAN ketujuh roh yang ada di hadapan takhta-Nya.

Kata DAN juga menunjukkan dengan tegas dan gamblang bahwa “Dia” BUKAN Yesus Kristus, Saksi yang setia, yang pertama bangkit dari antara orang mati dan yang berkuasa atas raja-raja bumi ini

Karena Yesus bukan alfa dan omega maka Yesus tidak mungkin Yesus menemui Daud Tony dan memperkenalkan diri-Nya sebagai Alfa dan Omega. Itulah bukti pertama, Daud Tony membual bertemu dengan Yesus.

Yesus Bukan Raja Adil Dari Timur

dan bertanya-tanya: “Di manakah Dia, raja orang Yahudi yang baru dilahirkan itu? Kami telah melihat bintang-Nya di Timur dan kami datang untuk menyembah Dia.” Matius 2:2

Lalu Yesus dihadapkan kepada wali negeri. Dan wali negeri bertanya kepada-Nya: “Engkaukah raja orang Yahudi?” Jawab Yesus: “Engkau sendiri mengatakannya.” Matius 27:11

Handai  taulanku sekalian, Yesus adalah raja orang Yahudi. Yesus bukan Raja Adil Dari Timur. Itu sebabnya kalau benar Yesus menemui Daud Tony, Dia tidak mungkin menyebut dirinya Raja Adil Dari Timur. Itulah bukti kedua, Daud Tony membual bertemu Yesus.

Yesus Bukan Logos

Pada mulanya adalah Firman (Logos); Firman itu bersama-sama dengan Allah (Theos) dan Allah adalah Firman. Ia pada mulanya bersama-sama dengan Allah. Segala sesuatu dijadikan oleh Dia dan tanpa Dia tidak ada suatupun yang telah jadi dari segala yang telah dijadikan. Yohanes 1:1-3
 
Dan akupun tidak mengenal-Nya, tetapi Dia, yang mengutus aku untuk membaptis dengan air, telah berfirman kepadaku: Jikalau engkau melihat Roh itu turun ke atas seseorang dan tinggal di atas-Nya, Dialah itu yang akan membaptis dengan Roh Kudus.  Dan aku telah melihat-Nya dan memberi kesaksian: Ia inilah Anak Allah.” Yohanes 1:33-34

Yesus dibaptis dengan Roh Kudus yang seperti burung merpati namun Yesus tidak pernah membaptis dengan Roh Kudus. Itu sebabnya Logos alias Allah alias Sang Pencipta yang dimakmudkan oleh Yohanes Pembaptis bukan Yesus namun yang membaptis Yesus dengan Roh Kudus.

Karena Yesus bukan pencipta alam semesta, itu sebabnya Yesus tidak mungkin menemui Daud Tony dan bersaksi diri-Nya pencipta alam semesta.

Paulus Yang Terakhir

Dan yang paling akhir dari semuanya Ia menampakkan diri juga kepadaku, sama seperti kepada anak yang lahir sebelum waktunya. 1 Korintus 15:8

Paulus bersaksi bahwa dirinya adalah orang terakhir yang ditemui oleh Yesus itu berarti setelah Paulus Yesus tidak menemui orang baru lagi. Setelah menemui Paulus Yesus memang masih menemui Ananias, Petrus dan Yohanes, namun ketiganya bukan orang baru karena sudah pernah bertemu dengan Yesus sebelum Yesus menemui Paulus.

Karena Paulus adalah orang terakhir itu sebabnya Yesus tidak mungkin menemui Daud Tony.

Daud Tony Membual Atau Salah Lihat

Daud Tony bersaksi, ketika bertemu dengan ratu adil dari timur, saat itu dia belum menjadi Kristen. Saat itu dia adalah seorang dukun PECUNDANG yang kalah tarung lalu gila. Walaupun mengaku bertemu Yesus beberapa detik setelah waras, namun dari mana dia tahu bahwa dirinya sudah waras?

Saudaraku sekalian, mungkinkah saat itu sebenarnya Daud Tony belum WARAS atau belum WARAS sepenuhnya sehingga yang dikiranya Raja Adil Dari Timur sebetulnya adalah DASTER putih mamanya yang tergantung dekat jendela sementara matahari menyorot dari jendela, menyilaukan?

Sekali lagi maaf, bukannya mau melecehkan, tanpa mengurangi rasa hormat sama sekali, kalau orang waras mustahil mengaku mengalami hal-hal yang mustahil, bukan? Daud Tony mengaku, “ada suatu setruman listrik yang luar biasa. Tapi bukan listrik PLN. Listrik dari surga ini menyengat saya, rambut saya langsung berdiri semua.” Bagaimana caranya Daud Tony meilihat rambutnya berdiri semua? Dia pasti berhalusinasi melihat rambutnya tegak semua.

Daud Tony jua mengaku, “Terang wajah-Nya melebihi cahaya matahari, sinar-Nya berwarna pelangi kuning keemas-emasan.” Kita sama-sama tahu cahaya matahari, kita juga pernah melihat pelangi dan kita tahu apa itu warna kuning keemasan bukan? Mustahil pelangi kuning keemasan, bukan?

Kerabatku sekalian, kalau tidak gila, Daud Tony pasti membual ketemu Yesus.

Silahkan klik di SINI untuk membaca kisah-kisah penipuan publik Daud tony yang lainnya.

124 thoughts on “Daud Tony Membual Bertemu Yesus

  1. Sekalipun org mati dibangkitkan dari kuburnya dan memberi kesaksian….
    Admin yg nulis artikel ini juga ngk akan percaya…

  2. mau tanya dong
    1). menurutmu apa itu Alkitab? fakta? mitos? refleksi? Kebenaran yang Hakiki?
    2). menurutmu pengalaman iman itu apa? refleksi atas pengalaman rohani?
    3). Injil Yohanes ditulis dalam konteks apa? siapa yang dituju?
    4). Allah adalah Firman.Yesus itu anakNya atau Allah itu sendiri?
    Meskipun tidak menciptakan semesta seperti yang ditulis dalam Kitab Kejadian, lantas apakah tidak bisa menyamakan bahwa Yesus adalah Allah yang menjelma menjadi manusia?
    5). Siapakah Raja Adil dari Timur? apakah ini hanya ungkapan yang menggambarkan realitas KeIlahian Allah dalam diri Yesus, atau bagaimana?
    dan Terakhir
    6). apa artinya Paulus berkata “menguji segala sesuatu dan memegang yang baik”? kepada siapa jemaat Paulus ditujukan? konteksnya apa?

    Terima kasih… Matur Nuwun… Berkah Dalem

    • 1. Apa itu Alkitab? baca saja Alkitab dari KEjadian sampai Wahyu. Kalau setelah BACA dan anda belum mengerti nanti saya jawab deh pertanyaan-pertanyaan anda.

      2. iman tidak pernah MENURUT kepada saya. Apa itu Iman? Iman adalah perasaan nyaman menyakini sesuatu SEBAGAI kebenaran. Kalau anda mau belajar lebih lanjut, silahkan KLIK DI SINI untuk belajar apa itu iman lebih lanjut.

      3. Kalau mau tahu tentang kitab Yohanes, anda harus BACA kitab Yohanes dari Yohanes 1:1 sampai Yohanes 21:25. BAcalah arang 10 kali. kalau belum menjawab pertanyaan anda, nanti saya bantu jawab peertanyaan anda.

      4. Bukan hanya Yesus, semua manusia adalah ANAK Allah. Kenapa demikian? Karena “Mari kita ……” Bacalah Kitab Kejadian khusus dari KEjadian 1 sampai KEjadian 5. Bacalah 30 kali. kalau belum mengerti, nanti saya akan jawab pertanyaan anda.

      5. “Raja Adil dari timur” adalah PEPESAN kosong yang digunakan oleh DAud Tony waktu dia MENGARANG dongeng bahwa dia yang TADINYA berlagak DUKUN kemudian berlagak NGGAK WARAS kemudian ujug-ujug WARAS.

      6. ARtinya anda HARUS baca ayat tersebut dengan teliti dan hati-hati dan kalau nggak mengerti silahkan BUKA KAMUS untuk melihat agar anda MENGERTI arti kata masing-masing perkataan tersebut. Kalau anda nggak ngerti juga, terpaksalah anda harus KEMBALI ke seolah SD anda untuk belajar pelajaran bahasa Indonesia.

      Kembali nuwun. berkah luar. kembali kasih.

      • Terima kasih atas jawabannya, saya kira akan dijawab seperti dalam tulisan2 anda yang lain,, ternyata malah disuruh ini-itu…..
        saya bertanya dan anda tidak menjawab apa yang saya tanyakan, maka saya bertanya lagi..

        1). Alkitab itu hakikatnya seperti Al-Quran atau Refleksi iman Pengarang?
        2). Bagaimana menjelaskan “PERASAAN NYAMAN” Maria ketika ia menerima kabar dari Malaikat Tuhan? padahal ia sendiri tahu bahwa untuk mengandung seorang MESIAS pada umurnya saat itu akan menerima banyak pra-sangka buruk dari orang-orang sekitarnya?
        3). Jemaat Yohanes itu, mereka yang sedang dalam masa seperti apa? Tulisannya ditujukan agar “ORANG MENJADI PERCAYA” atau “SEMAKIN PERCAYA”?
        4). Bagaimana dengan Ratu Adil?
        5). Bagaimana cara anda membaca ALKITAB? Perlu tuntunan ROH KUDUS atau tidak?

        Semoga dengan KERENDAHAN HATI, anda dapat menjawabnya…

        Matur Nuwun… Berkah Dalem = Berkat Tuhan (tidak ada hubungan “LUAR” ATAU “DALAM”)..

        • Sebelum berumur 50 tahun, saya menolak siapa saja yanag mau menjadi guru saya. Saat itu, hanya ada dua orang yang saya terima jadi murid saya. Setelah berumur 51 tahun, saya menerima permintaan orang banyak itu untuk menjadi murid saya. Sejak itulah saya menyebut diri SUHU hai hai, artinya guru hai hai. Sebagai seorang guru, tentu saya TAHU apa yang diperlukan oleh murid-murid saya dan masyarakat yang bertanya kepada saya.

          Itu sebabnya, ada pertanyaan yang saya jawab, ada pula yang saya suruh untuk melakukan ini dan itu. Tujuannya TETAP sama yaitu AGAR yang bertanya BERHASIL mendapat PENGETAHUAN. Kalau anda MAU saya menjawab pertanyaan anda SESUAI keinginan anda, mohon maaf, tanpa mengurani rasa hormat, ya? WANI PIRO? Berani bayar berapa lu? ha ha ha …

          Banyak orang yang MERASA dirinya PINTER itu sebabnya mereka yakin dirinya PASTI TAHU kalau pertanyaannya DIJAWAB. Mohon maaf, tanpa mengurangi rasa hormat, itu namanya WIKIPEDIA. Saya adalah guru alias SUHU hai hai, bukan WIKIPEDIA.

          Banyak pula orang yang BERTANYA bukan karena dirinya TIDAK TAHU namun JUSTRU untuk mencari ALASAN untuk mengajari SAYA kara dia pikir, KALAU saya SALAH menjawab pertanyaanya maka DIA akan MEMAKSA saya untuk DIAJARINYA. TErima kasih untuk itikad baiknya. Namun saya tidak membutuhkannya saat ini. Lebih baik GARUK aspal saja dech. ha ha ha …

          1. Pengetahuan Alquran saya sedikit sekali, makanya tidak berani menulis tentang Alquran. “Alkitab itu Refleksi iman Pengarang?” Anda harus baca Alkitab dari Kejadiaan sampai Wahyu, baru anda bisa TAHU sendiri. Kalau anda hanya ASAL dijawab, silahkan saja tanya kepada om Google.

          2. Saya tidak tahu. Alkitab tidak mencatatnya dan bunda Maria pun tidak pernah WA saya tentang hal itu.

          3. Jemaat Yohanes? Jemaat Yohanes yang mana ya? Saya tidak tahu ada Jemaat yang disebut Jemaat yohanes.

          4. Bagaimana dengan Ratu Adil? saya nggak kenal dia, semoga dia baik-baik saja.

          5. Cara saya baca Alkitab biasa saja. Silahkan klik di SINI kalau anda mau tahu rahasianya. TUNTUNAN Roh Kudus? Roh Kudus tidak pernah memberi tahu saya apakah dia MENUNTUN saya atau tidak. Dan saya pun tidak pernah MELIHAT dan MERASAKAN DITUNTUN atau tidak dituntun oleh BELIAU.

          terima kasih doanya.

  3. Kalo di ceritakan sebagai topik mamad pasti percaya…

    Saya keluarga kyai, keluarga saya islam semua sampe mendirikan masjid di sukarta atau solo namanya masjid rahman susatyo, yang membangun pemilik denny prakoso…

    Gua pernah di temuin tuhan yesus pas vase gua lagi kritis dalam fisik sampai dalam hati…

    Kalian boleh ngeceng tapi nabi palsu itu nyatanya sesuai dengan yang di nubuatkan kitab wahyu bilangan nabi palsu yang paling amat penting di perhatikan ada 1 nabi yang jadi sorotan…

    Bilangin itu 6 6 6 dimana semuanya enam…

    Ada kitab yang tercatat di kabarkan pernah memiliki ayat 6666 tapi beberapa lama kemudian di bantah dan di hitung kembali selalu berubah kadang 6236, dan kadang ada yang lebih dan kurang, tergantung siapa yang menafsirkannya, biasanya ahli di kitabnya berbeda beda…

    Ok kita bahas angka 6 6 6 ada 3 bilangan 6, dimana ayat menoreh angka 6, dan terhyata bukunya ini begitu familiar di tahun 622 masehi… yah 6 lagi… setela nitu umur nabi ini 63 yah ini angka 6 lagi…

    Inibyang di tulis di kitab wahyu, karena awal dari penulisannya di kitab ini adalah menakuti dan menekan… maksudnya harus percaya, dan kalau tidak akan mendapat siksaan.

    Di taurat aslindi tulis bahwa sulaiman berdosa karena dia menyembah berhala.
    Tapi di kitab nabinini sulaiman tidak berdosa dengan dan mendapat bala bantuan dari jin mengatas namakan allah… apa allah kurang pasukan malaikat?
    Di taurat asli di tulis allah allah lain. ( ini lah allah yang dusta )

    Dan akan menebarkan banyak masalah akibat nabi palsu ini, ambil saja tentang poligami…
    Tentang hukuman yang begitu berat untuk orang yang bersalah, bahkan wanita pun tak ada ampun jika bersalah badannyandi kubur dan di lempar batu sampai mati. Pencuri di cacatkan seumur hidup. Ini sungguh tidak manusia, dimana perumpuan harganya rendah

    Zaman yesus penjara sudah ada… hukum bertindak, seengaknya seorang pencuri bukanndi buat cacat , cukup di kurung beberapa tahun dan di pekerjakan jadi budak.
    Tapi di zaman 500 tahunnyang sudah maju dan hukum lebih ketat akan pembebasan budak… tapi nabi ini begitu menghukum seperti hukum rimba

    Dan mengharuskan setiap orang bisa kaya. Disinilah salah amat besarnya, berbeda dengan ajaran yesus sebagai raja tapi dia tidak mengaku, sebagai tuban dia hanya bilang dia utusan. Yesus hidup sederhana karena dia tau dia memiliki surga…
    Tapi nabi yang tangan kanan allahnya ini tidak yakin akan surga dan memilih dunia , surga pun ada bidadari yang akan menemani bagi setiap umatnya nanti,
    Perkaranya, seseorang sekarang gila harta gelap teman kerabat bahkan saudara, lihatlah buah yang di petik dari ajaran nabi ini…
    Lihatlah pejabat lihatlah pèngusaha.

    • Post nya terlalu dikit… saya maunulas semua, tentang nabi palsu, tapi tidak perlu karena kalian semua tidak percyaa…

      1 hal tuhan itu nyata dan hidup tuhan menciptakan fana, bukan berarti tuhan gaib… tuhan gaib yah jin

      Tuhan bukan dateng untuk membiarkan manusia yang di sayangi berdosa terus, tuhan datang untuk memurnikan dan memenangkan manusia dari setan…

      Barang siapanyang percaya tuhan itu hidup dia roh yang dari nya…
      Barang siapa yang menyangkalnya, dia jin atau yang dateng dari iblis…
      Ga percaya? Main di dunia perdukunan tentang reiki usui, dan ternyata ajaran nabi palsu memiliki reiki namanya reiki haq

      Saya udah terlalu banyak belajar tentang gituan. Kalo masih belum percyaa roh lu bukan dateng dari tuhan… lu tahya buyutlu jman dulu jman perdukunan, banyak anak sampai keturunan di serain ke setan…

      Di tambah lagi genderuwo ghoib? Sekarang kenapa dia bisa punya anak. Itu logika dasar dan roh gendruwo dateng dari mana? Yah dari iblis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.