Suhu hai hai bengcu Percaya Yesus


Sapi Putih Mencari Kambing Hitam | Lud & RitaTidak SETUJU dengan suhu hai hai bengcu? Silahkan berapologetika secara CERDAS dangan ALKITAB sebagai sumber pustaka dan standar kebenaran. Jangan jadi KAMBING BANDOT yang merasa MENANG karena sudah NYERUDUK.

Front Pembela Kristen: Kenapa semua hamba Tuhan anda gugat??? Jadi menurut anda, hamba Tuhan mana yang benar zaman sekarang?

Suhu hai hai: Pertanyaan anda SALAH. Pertanyaan demikian TIDAK cerdas sama sekali nak. Kalau CERDAS dan berpengetahuan, pastilah yang anda lakukan adalah MEMBACA gutatan suhu hai hai bengcu sampai benar-benar PAHAM. Nah, setelah anda paham, MUSTAHIL anda mengajukan PERTANYAAN bodoh, “Kenapa …….?” di atas.

Bila tidak setuju dengannya, anda bisa menunjukkan kesalahan suhu hai hai bengcu dan mengajarkan yang BENAR.Kalau anda hanya MEMVONIS suhu hai hai “Anti Kristen,” dan “Antikris,” dan “Mencari sensasi,” atau menghalalkan segala cara untuk menyakitinya dengan menghina dan mengejeknya juga mengajukan pertanyaan-pertanyaan bodohmaka, tindakan demikian benar-benar mengenaskan.

Front Pembela Kristen: Anda tidak percaya sama Tuhan YESUS, pak?

Suhu hai hai: Siapa Yesus? Keempat Injil mencatatatnya dan kitab-kitab lainnya juga membicarakannya. Sebagai orang yang suka membaca Alkitab bahkan sudah membaca Alkitab dari Kejadian sampai Wahyu lebih dari 100 kali, saya TAHU benar apa yang TERCATAT tentang Yesus dan MENGERTI catatan-catatan tersebut dengan baik.

Bagaimana dengan anda? Anda sudah membaca Alkitab dari Kejadian sampai Wahyu? Pasti belum pernah membacanya, bukan? Kenapa demikian? Karena fakta membuktikan bahwa mayoritas orang Kristen tidak pernah membaca Alkitab dari Kejadian sampai Wahyu namun berlagak seperti Profesor Doktor Teologia.

Dan, nyatanya, kebanyakan sarjana teologi, seumur hidupnya hanya MENGHAFAL dan mengajarkan serta mengotbahkan segala DOKTRIN dan SLOGAN-SLOGAN Yesus yang diajarkan oleh para dosennya dan para penulis buku teologi tanpa mempertanyakannya apalagi mengujinya. Itu sebabnya dikatakan bahwa sistem Pendidikan teologi Kristen adalah CUCI OTAK alias INDOKTRINASI.

Itu sebabnya, setelah MEMBACA Alkitab dari Kejadian sampai Wahyu dan MENGUJI barbagai doktrin agama Kristen selama 40 tahun, dengan rendah hati, suhu hai hai bengcu terpaksa mengakui FAKTA bahwa AJARAN Yesus adalah SLOGAN kosong sehingga hidup tidak SEINDAH cocotnya Yesus.

Dan agama Kristen adalah PEPESAN kosong karena isinya hanya KUTIPAN-kutipan slogan-slogan kosong Yesus yang ditambahi BUMBU di sana sini.

Juga Alkitab bukan FIRMAN Allah karena Allah tidak pernah berkata-kata kepada manusia dalam Bahasa manusia. Yang tercatat sebagai FIRMAN Allah dalam Alkitab adalah PEMBOHONGAN publik para nabi Israel dan Yesus serta murid-muridnya serta Paulus. Mereka MENIPU dunia mendengar suara Allah dan berlagak NGERUMPI dengan Allah.

Mustahil saya membenci Alkitab Karena itu hanya TULISAN-TULISAN manusia yang bisa DIBACA oleh siapa saja sampai paham dan DIBUKTIKAN kebenarannya dan KESALAHAN-nya di depan banyak saksi.

Saya tidak punya alasan untuk menentang agama Kristen karena yang saya lakukan hanya MEMBABARKAN ayat-ayat Alkitab agar DIPAHAMI oleh siapa saja yang mau BELAJAR.

Saya tidak pernah bertemu dengan Gubernur Anies namun tahu sepak terjangnya dari berbagai berita. Berdasarkan berita-berita tersebutlah maka saya menyimpulkan bahwa saya tidak percaya Anies.

Saya belum pernah bertemu dengan Yesus namun sejak kelas 2 SD saya sekolah minggu dan ikut kursus alkitab tertulis sampai SMA lalu sekolah teologi serta suka membaca Alkitab. Awalnya saya percaya bahwa Yesus adalah orang HEBAT bahkan Anak Allah yang menebus dosa dunia. Namun setelah membaca Alkitab dari Kejadian sampai Wahyu lebih dari 100 kali dan menguji ajaran-ajaran Kristen dan Alkitab, akhirnya saya menuliskan pengetahuan Alkitab saya dan menguliti ajaran agama Kristen.

MURTAD artinya berbalik belakang. Suhu hai hai bengcu tidak murtad Alkitab alias tidak berbalik belakang dari Alkitab namun memahami Alkitab apa adanya saja. Alih-alih murtad, dia justru mengajarkan Alkitab yang tidak dipahami generasi-generasi sebelumnya. Alih-alih murtad dari agama Kristen dia justru menunjukkan kesalahan-kesalahan agama Kristen alias kesalahan-kesalahan para sarjana teologia dan orang awam.

Alih-alih memahami Alkitab apa adanya saja, para sarjana teologi Kristen justru menafsirkannya. Menarsifkan artinya menangkap maksud perkataan tidak apa adanya saja namun mengutarakan pendapatnya sendiri. Karena JURUS tafsirlah maka para sarjana teologi dan orang Kristen justru tidak mengerti ajaran Alkitab apa adanya saja alias ajaran Alkitab yang benar.

Kisanak, “Anda PERCAYA Yesus?” Tentu saja anda PERCAYA Yesus. Itu sebabnya ANDA malas MEMBACA Alkitab. Lebih mudah mengklaim percaya Yesus dari pada membaca Alkitab apa adanya saja bukan? Ha ha ha …

Anda langsung mengklaim, “Aku percaya Yesus,” alias, “Aku beriman,” setiap kali membaca dan mendengar hal-hal yang anda SUKAI dan asyik di telingamu. Anda tidak akan mempertanyakannya apalagi mengujinya dengan alasan, “Tuhan Yesus dan Roh Kudus pasti akan menegor kalau itu tidak ASYIK alias benar.”

Yang anda sebut PERCAYA Yesus adalah BERIMAN alias meyakini sesuatu adalah KEBENARAN tanpa perlu BERPIKIR apalagi MENGUJINYA dengan akal budimu. Anda merasa itu ASYIK makanya PERCAYA itu benar. Ha ha ha ha … Itulah cara LICIK awalnya para pemimpin agama Kristen MENIPU masyarakat.

Kisanak, itulah cara BERAGAMA orang BODOH. Itulah cara orang BEBAL menagul-agulkan dirinya PERCAYA Yesus dan MEMVONIS orang lain tidak percaya Yesus. Ha ha ha …

Suhu hai hai bengcu PERCAYA Yesus? Tentu saja. Sebagai orang yang telah membaca Alkitab dari Kejadian sampai Wahyu, tidak mungkin tidap PERCAYA Yesus alias tidak percaya bahwa yang tercatat tentang Yesus di dalam Perjanjian baru MEMANG tercatat di dalam Perjanjian Baru.

Karena percayalah, itu sebabnya suhu hai hai mendedikasihkan waktunya membaca Alkitab dan memikirkannya sampai PAHAM. Apa yang ditulis suhu hai hai bengcu adalah HASIL dari PELAJARAN-nya, bukan ajaran BARU yang dikarangnya. Itu sebabnya siapa saja bias membacanya dan mengujinya dengan Alkitab sebagai sumber pustaka dan standar kebenaran.

Tidak SETUJU dengan suhu hai hai bengcu? Silahkan berapologetika secara CERDAS dangan ALKITAB sebagai sumber pustaka dan standar kebenaran. Jangan jadi KAMBING BANDOT yang merasa MENANG karena sudah NYERUDUK.

15 thoughts on “Suhu hai hai bengcu Percaya Yesus

  1. Terima kasih Pak Hai, akhirnya dijawab juga.

    Pak Hai:
    “Alih-alih murtad dari agama Kristen dia justru menunjukkan kesalahan-kesalahan agama Kristen alias kesalahan-kesalahan para sarjana teologia dan orang awam”.
    —————————
    Intinya sebuah ajaran yang jujur Mesti selalu konsisten dari awal hingga akhir, kepada siapapun yang meneruskan ajaran tsb. Apabila tidak konsisten maka akan berlalu dengan sendiri dan ditinggalkan pemercayanya pada waktunya nanti.

    Agama dengan teknik cuci otak sepertinya akan bisa bertahan lebih lama saja.

    • Salah satu yang saya sukai adalah SEJARAH. Saya juga belajar sejarah gereja, sejak Kisah Para Rasul sampai hari ini. Walau pun orang-orang Kristen getol sekali mengagul-agulkan SUMBANGSIH gereja kepada umat manusia namun faktnya kita harus mengakui bahwa sumbangsih terbesar dari gereja kepada umat manusia adalah PERANG dan KEKERASAN serta GENOSIDA.

      Berapa banyak orang yang dibunuh Dalam nama Yesus Demi kemuliaan Allah dalam sejarah gereja? Berapa banyak orang yang dibunuh dan dibakar dengan tuduhan dukun di Eropa? Hal demikian tidak boleh terjadi lagi. Itulah janji saya, Front Pembela Kristen tidak boleh muncul lagi di dunia ini.

    • Salah satu yang saya sukai adalah SEJARAH. Saya juga belajar sejarah gereja, sejak Kisah Para Rasul sampai hari ini. Walau pun orang-orang Kristen getol sekali mengagul-agulkan SUMBANGSIH gereja kepada umat manusia namun faktnya kita harus mengakui bahwa sumbangsih terbesar dari gereja kepada umat manusia adalah PERANG dan KEKERASAN serta GENOSIDA.

      Berapa banyak orang yang dibunuh Dalam nama Yesus Demi kemuliaan Allah dalam sejarah gereja? Berapa banyak orang yang dibunuh dan dibakar dengan tuduhan dukun di Eropa? Hal demikian tidak boleh terjadi lagi. Itulah janji saya, Front Pembela Kristen tidak boleh muncul lagi di dunia ini.

      • Dalam Tulisan di PL memang terbaca sekali YHWH tidak bertindak dengan kesusilaan begitu juga sebagian org yang dipilihnya.

        Dan kalau berbicara mengenai Li memang sebagai seorang tionghua, suka atau tidak mesti tahu! Masalahnya Li sekarang khususnya ditempat saya pun sdh sangat jarang diajarkan.

        Dalam setiap perdebatan pendapat di blog ini juga sangat terkesan yang hilang adalah Kesusilaan dalam hal bertanya maupun memjawab, padahal yang punya lapak itu Pak Hai.

        Kesusilaan banyak mengajarkan mengenai cinta kasih sesama manusia terlebih dahulu, yang kelihatan dan dialami, baru berbicara untuk mengenal yang tidak kelihatan…Melalui hukum ke-2 dapat diketahui bahwa yang boleh disembah hanya yang tidak berwujud.

        Saya percaya Pak Hai memiliki kemampuan untuk mengajarkan perihal mengenai Kesusilaan dengan penjabaran yg mudah diterima bagi yang membaca daripada kitab Tiongkok yg sudah ada, bahkan sdh jarang diketahui org.

        Maksud saya bagaimana kalau Pak Hai mengajarkan kembali nilai2 luhur Kesusilaan daripada menghadapi tuduhan tanpa bukti kuat, dengan harapan paling tidak ada sekian orang yang jadi mengenai diri terlebih dahulu sebelum berbuat di luar kemampuaan dirinya.

        Belajar Kesusilaan tentu saja tidak dikaitkan dengan murtad dari agama Kristen, moga aja tidak ada yang berpikir demikian, hahaha

        Bersediakah Pak Hai mengajarkannya, saya yakin banyak yg ingin belajar.

        Bisa dimulai dari Kesusilaan antara orangtua ke anak, orang lain ke orang yang lebih tua sekalipun orang yang lebih tua blm tentu benar, bagaimana harus menempatkan Kesusilaan dalam kondisi seperti itu, dll

        Terima kasih Pak Hai.

        • 20 tahun terakhir ini, selain giat membaca Alkitab, minimal 3 jam sehari, saya juga minimal membaca dan menerjemahkan kitab-kitab tiongkok kuno dan belajar sejarah minimal 1 jam sehari. Karena tidak ada target maka saya belajar apa adanya saja. Karena tidak ada target maka saya menikmatinya saja.

          Setelah stroke ringan, saya belajar jadi petani. Tujuannya adalah agar saya punya padepokan alias punya base camp tempat siapa saja mau belajar. Di padepokan saya bukan hanya mengajarkan agar orang TAHU namun juga MELATIH agar orang-orang CAKAP bekerja. Dengan demikian maka saya akan mengari orang untuk belajar menjadi orang.

          Di dalam hal itulah ajaran Gereja akan mendapatkan LAWAN yaitu ajaran Tiongkok kuno. Agama tiongkok kuno adalah agama yang mengajarkan cara membina diri menjadi orang yang mudah namun asyik. Bersayarlah. kita akan mengerjakannya bersama-sama.

  2. Yesus ini aneh memberitakan injil tapi banyak perumpamaan berkesan sok pintar dan emosional, seharusnya jangan pakai perumpamaan kalo tujuannya mulia mau menebus dosa. Apa susahnya semuanya terang- terangan ngomong dalam arti yang sebenarnya. bukankah yang Dia inginkan kita semua percaya kepadanya.

  3. Kalau omongannya Yesus Dan ajaran Kristen cuma pepesan kosong apa gunanya mempelajari alkitab?Karena Ada nilai moral yang baik yang bisa diambil dari situ atau untuk hobi saja?

    • Memang, banyak ajaran Alkitab yang baik, namun banyak juga penipuannya bahkan TIDAK BERMORAL. Contohnya perintah YHWH agar melakukan PEMUSNAHAN RAS itu jahat sekali. Anda juga bisa belajar SEJARAH gereja untuk melihat berapa banyak PEMBUNUHAN yang dilakukan oleh gereja? Barapa banyak orang tidak bersalah yang DIBUNUH dan DIBAKAR oleh gereja dengan tuduhan DUKUN? Mengerikan sekali apa yang dilakukan DALAM nama YESUS demi kemuliaan Allah.

      • Kalau menurut bapak apa ajaran Kristen yang benar2 unik,tidak Ada di sumber lain?Kalau ternyata tidak Ada kan mending Kita konsentrasi saja pada agama yang lebih damai Dan dekat dengan Kita seperti Buddhisme,Parmalim,Kejawen dll…
        Atau dari buku-buku ‘self-help’ jaman sekarang.

          • Sudah pak(terutama Buddhisme)..Dan rasanya tidak banyak kelebihan Kekristenan dalam Hal itu(moralitas)
            Kalau dalam agama2 yang sudah pernah bapak pelajari bagaimana?

            • Agama tiongkok kunolah yang paling HEBAT. Namun sayang ajarannya sudah tidak diajarkan secara lengkap lagi sehingga banyak ajarannya yang sudah hilang bahkan digantikan dengan TAHYUL yang mengenaskan. Yang disebut dengan agama Dao adalah adalah agama tahyul yang mengenaskan karena penuh dengan PENIPUAN, misalnya dirasuki dewa dewi dan kebal senjata. Itu hoax.

              Walaupun agama khonghucu menjaga kitab suci tiongkok kuno namun sayangnya sudah tidak dipahami oleh para penganutnya sehingga dipengaruhi tahyul pula.

              Kecerdasan saya rendah sekali sehingga tidak mampu menerjemahkan kitab-kitab tiongkok kuno dengan cepat, itu sebabnya yang bisa saya ajarkan pun masih sedikit. Semoga saya diberi umur panjang dan dalam 10 tahun ini saya mampu mengajarkan agama tiongkok kuno secara sistematis.

              Harapabn saya adalah, munculnya orang-orang yang mengerti bahasa mandarin dan mau bersusah payah menerjemahkan kitab-kitab KUNO tersebut dengan sabar.

              • Benar pak.Ajaran sebagus apapun kitab shujing kalau ‘terkunci’ dalam bahasa yang tidak dipahami tidak akan bermanfaat.
                Saya doakan anda masih diberi kesempatan untuk mengajarkan isinya.

                • Agama Tiongkok kuno adalah agama KAL BUDI. Agama Yahudi dan agama Kristen adalah agama TAHYUL. Itu sebabnya siapa pun yang mempelajari agama Tiongkok kuno dengan sistematis maka mendapat pencerahan cara berpikirnya kemudian mulai menyadari TAHYUL-TAHYUL dalam agama Kristen.

                  Saya adalah orang yang sejak kecil (SD) membaca Alkitab dan membaca buku-buku teologia Kristen. Saya punya lebih dari 3000 buku teologi yang aku baca. Setelah ada komputer lalu Internet, barulah saya bisa membaca Alkitab dalam bahasa aslinya dan bisa melakukan studi. Demikian juga dengan kitab-kitab tiongkok kuno dalam bahasa mandarin.

                  Kalau saja para sarjana teologi Kristen mau mendedikasikan waktunya untuk mempelajari Alkitab, apalagi melakukannya secara keroyokan, saya yakin, dalam waktu 3 tahun, selesailah sudah.

                  Kalau saja para sarjana teologi Khonghucu dan orang-orang Tionghoa, para sarjana mandarin mau bersuahpayah mempelajari kitab-kitab tiongkok kuno, saya yakin, dalam waktu 3 tahun pun, selesailah sudah.

                  Setelah itu, kita punya ILMU pengetahuan agama Kristen dan Tiongkok kuno yang benar-benar berguna bagi umat manusia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.