Demi Hoax Kristen Beriman


Gambar mungkin berisi: 1 orang, teksPdt. Esra Soru adalah Pdt BODOH yang berlagak jagoan yang pandai membual. Apa bukti bahwa dia adalah PEMBUAL BODOH? Kesaksian HOAX-nya dan Asal ngejeblaknya.

Di Youtube, dalam “Session Tanya Jawab di Jemaat GKST “Moria” Mayor (part 3), Esra Soru membual tentang seorang Penginjil yang pergi kotbah di Rusia.

“Tapi karena karena komunis BERKUASA, mereka terpaksa KKR di bawah tanah, lalu diterjemahkan ke dalam bahasa Rusia.

Hari KKR pertama, pengkotbah Amerika ini berkotbah dalam bahasa Inggris Dan diterjemahkan ke dalam bahasa Rusia.

Hari kedua dalam bahasa Inggris, terjemahkan dalam bahasa Rusia.

Hari ketiga, mau kotbah, penerjemah belum datang. Ternyata dapat berita, penerjemahnya sudah ditangkap sama orang Rusia.

KKR mau kotbah, pengkotbahnya dengan bahasa Inggris, pendengarnya semua tidak ada yang mengerti bahasa Inggris. Bingunglah mereka mau bagaimana ini?

Pengkotbah itu berdoa, “Tuhan, saya akan kotbah dalam bahasa Inggris, apa yang terjadi, terjadilah.”

Lalu dia kotbah dalam bahasa Inggris, tapi begitu Dia kotbah dalam bahasa Inggris, semua perhatikan, sampai selesai mereka datang pegang tangan dan bilang, “Kalau tahu bapak bisa berbahasa Rusia, ngapain dua hari kita pakai penerjemah?” Ternyata dia kotbah dalam bahasa Inggris tapi pendengarnya semua dengar dalam bahasa Rusia.”

Itu mukzijat seperti Di Kisah pasal 2 (Kisah Para Rasul 2:1-13).”

Kerabatku sekalian, ternyata bukan hanya Pdt Esra Soru saja yang bertindak BODOH dan YAKIN bahwa itu adalah kisah NYATA, namun saya hadir ketika suatu kali Pdt Stephen Tong menceritakan kisah tersebut dalam kotbahnya. Benarkah itu kisah NYATA?

Tentu saja, sejak lama saya telah menguji bahwa kisah tsb adalah HOAX. Demi HOAX Kristen beriman. Mengenaskan bukan?

Kalau memang kisah nyata, kita pasti tahu NAMA Penginjil tersebut dan DIMANA kejadiannya? Dan, setelah UNI SOVIET runtuh, orang-orang Kristen seluruh dunia pasti langsung ZIARAH ke tempat tersebut dan banyak orang RUSIA yang menyebar ke seluruh dunia untuk BERSAKSI bahwa merekalah orang-orang yang HADIR dalam kejadian tersebut. Dan Penginjil Amerika tersebut pasti sudah keliling DUNIA menyebarkan KESAKSIANNYA.

Banyak orang, awam maupun pengkotbah Kristen yang menghalalkan segala cara untuk MANIPU orang-orang Kristen dengan HOAX. Kebanyakan orang Kristen baik awam apalagi Pdt dan Penginjil yang bertindak BODOH demi HOAX yang mengasyikan. Ha ha ha…

DEMI HOAX KRISTEN BERIMAN

13 thoughts on “Demi Hoax Kristen Beriman

  1. Mungkin juga sudah tahu tapi masa bodo saja karena jemaat gak ada yang peduli benar atau tidak. Yang penting jadi khotbah dan inspirasi

  2. Di rusia agama kristen tidak dilarang. khotbah dibawah tanah adalah pasti hoax. Di rusia ada gereja besar dan indah. Presiden rusia bukanlah atheis. presiden vladimir putin suka ke gereja katholik. Bila kita wisata ke rusia untuk menemukan gereja besar nggak sulit. Hari minggu mau ke gereja di rusia ada gereja dan tidak dilarang. Mustahil penterjemah ditangkap atau dianiaya, Negara komunis selalu dibikin alasan biar nyambung dengan film g30S/ pki.

  3. Kyknya kepahitan anda dalam sekali y. Segala tulisan anda dangkal dan hanya bs menghina. Mencomot 1 ayat tanpa mengerti konteks dan menggunakannya utk menyerang pribadi yg anda tdk suka. Atau hanya mencari pembenaran atas pendapat anda.
    Apakah anda sdh menjadi pribadi yang lebih baik dr org yg anda hina?
    Apakah tulisan anda ini bisa membangun?
    Atau anda hanyalah seorang pengecut yg hanya berkoar di blog ini tp gk melakukan apapun utk melaksanakan Amanat Agung?
    Jangan2 iblis sdh menguasai hati anda?

  4. Berbicara dalam bahasa asing tanpa belajar itu salah satu janji Yesus bagi orang percaya..
    Namun faktanya, tidak ada orang Kristen yang bisa membuktikan kebenaran ayat itu;
    Disini pasti ada yang salah ni, apa Iman Kristen yang salah atau ayatnya yang salah?
    Bagaimana kalau kedua2nya yang salah?

  5. sanksi bpjs nggak bisa perpanjangan sim dan paspor. bpjs ngapain ngatur urusan pendapatan fihak lain. urus aja dirimu sendiri. Kalo demikian berapa banyak maskapai penerbangan yang rugi . Berapa banyak turis dan investor yang malas ke Indonesia. Contoh Trik korupsi; Ke RS di bayar 200 juta tapi minta dibonnya disuruh tulis 300 juta. KPK nggak bisa sadap dan lagi pula pake bon asli.

  6. Ancaman bpjs ke bikin sim, paspor, dan kredit bank. akibatnya marketing bank akan repot apalagi penyaluran kredit saat ini lagi menurun. Apa nggak dipikirkan dampak phk ke pegawai bank. phk pabrik rokok , phk pabrik tektil, phk pabrik elektronik . phk pabrik baja . phk pabrik ban.
    Lalu korban phk mau dipaksa dan diancam bpjs. korban phk rata rata terpaksa kerja informal menjadi driver dan ojek online sekedar buat makan agar ngak mati. karena pemerintah nggak becus menyediakan lapangan kerja formal . Mengklaim pengangguran berkurang tapi faktanya sektor INFORMAL berupa driver dan ojek online yang justru tambah membengkak. Apa pemerintah masih rakus duit sehingga pekerjaan informalpun mau diganggu, diperas dan dibikin bangkrut juga.

  7. Memang manusia kayak kau, seharusnya lebih baik tidak pernah di lahirkan,.
    Kau sama dengan si yahya waloni yang sudah terbukti penipu, pembual.
    Di neraka jahanam lah cocok tempatmu.
    Bertobat kau

Leave a Reply to Martin Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.