Jamahan Roh Kudus Philip Mantofa?


Image result for jamahan roh kudus philip mantofaSentuhan Philip Mantofa membuat orang rebah namanya sentuhan Roh Kudus. Hembusannya bikin rebah disebut hembusan Roh Kudus. Pukulan jarak jauhnya yang merebahkan adalah pukulan Roh Kudus.

Pertanyaannya adalah: Benarkah Philip Mantofa punya kuasa sentuhan Roh Kudus, hembusan Roh Kudus dan pukulan Roh Kudus? Benarkah orang-orang itu rebah karena dilanda atau dijamah Roh Kudus?

Kesaksian Philip Mantofa

 

Di dalam film berjudul Myanmar for Jesus, di Youtube, Philip Mantofa bersaksi, “Pada tanggal 3 September 2011 di hotel Swissotels Singapura, saya mengalami perjumpaan yang ajaib dengan Tuhan Yesus. Tuhan ijinkan saya menjamah tangan Tuhan yang berlobang paku secara fisik, lalu Ia berkata kepada saya: Pergilah ke Myanmar. Beritakanlah keselamatan besar kepada bangsa yang hidup dalam kegelapan!”

Di dalam film tersebut Philip Mantofa memegang borgol sambil berteriak, “In Jesus name. Satan lets them go!” artinya, “Dalam Nama Yesus. Iblis lepaskan mereka!” Dia lalu membanting borgol dan hadirin pun bergelimpangan rebah.

Karena Iblis sudah dimusnahkan oleh kematian Yesus maka yang dilakukan oleh Philip Mantofa adalah pembohongan publik.

Paulus Orang Yang Terakhir Bertemu Yesus

Dan yang paling akhir dari semuanya Ia menampakkan diri juga kepadaku, sama seperti kepada anak yang lahir sebelum waktunya. 1 Korintus 15:8

Aku bersaksi kepada setiap orang yang mendengar perkataan-perkataan nubuat dari kitab ini: “Jika seorang menambahkan sesuatu kepada perkataan-perkataan ini,  maka Allah akan menambahkan kepadanya malapetaka-malapetaka yang tertulis di dalam kitab ini. Wahyu 22:18

Paulus bersaksi dirinyalah orang yang paling terakhir bertemu dengan Yesus. Artinya, setelah Paulus tidak akan ada lagi orang BARU yang bertemu dengan Yesus. Dari mana Paulus tahu kebenaran demikian? Dari Yesus.

Yohanes bersaksi dialah yang menerima wahyu TERAKHIR dari Yesus. Artinya setelah WAHYU yang disampaikan kepada Yohanes di pulau Patmos, tidak akan ada wahyu baru lagi. Dari mana Yohanes tahu hal demikian? Dari Yesus.

Mungkinkah Paulus dan Yohanes membual? Tidak mungkin! Mungkinkah Yesus plintat-plintut alias menjilat FIRMAN-Nya kepada Paulus dan Yohanes? Mustahil! Itu sebabnya Yesus mustahil menemui Philip Mantofa di Singapura. Makanya kesaksiannya bertemu Yesus adalah bohong. Kesaksiannya menerima WAHYU baru untuk pergi ke Myanmar adalah dusta.

Apa tujuan Philip Mantofa bersaski PALSU bertemu dengan Yesus dan menerima Wahyu baru pergi ke Myanmar? Untuk mencari PUJIAN! Untuk MENYESATKAN umat Kristen.

Tidak Mungkin Menjamah Tangan Yesus

Kesaksian Philip Mantofa menjamah tangan Yesus yang berlobang paku secara fisik adalah TIPU! Kenapa demikian? Karena Yesus bukan Pinokio yang terbuat dari kayu yang lobang pakunya tidak bisa sembuh. Tubuh Yesus adalah DAGING yang luka pakunya berangsur-angsur sembuh seiring berlalunya waktu.

Ketika bertemu Tomas luka Yesus belum sembuh, itu sebabnya Tomas melihat lukanya. Namun, luka Yesus mustahil belum sembuh setelah dua ribu tahun berlalu.

Tomas berguru kepada Yesus selama tiga setengah tahun. Tomas kenal Yesus secara pribadi, itu sebabnya ketika melihat Yesus dia segera mengenalinya tanpa perlu mencucukan jari ke luka Yesus. Dan ketika Yesus menunjukkan luka-lukanya yang belum sembuh, Tomas pun benar-benar terharu.

Bagaimana rupa wajah dan perawakan Yesus? Alkitab tidak mencatatnya. Apa itu gambar Yesus? Gambar Yesus adalah imajinasi para seniman lukis tentang rupa wajah dan perawakan Yesus. Yang dilukis adalah model yang didandani dan disuruh berakting sebagai Yesus. Yang beredar di masyarakat saat ini lebih dari 150 model Yesus.

Philip Mantofa ketemu Yesus versi yang mana? Yesus yang menjumpai Philip Mantofa seperti apa tampangnya? Itulah bukti kesaksian Philip Mantofa bertemua Yesus adalah DUSTA.

Iblis Sudah Dimusnahkan

Karena anak-anak itu adalah anak-anak dari darah dan daging, maka Ia juga menjadi sama dengan mereka dan mendapat bagian dalam keadaan mereka, supaya oleh kematian-Nya Ia memusnahkan dia, yaitu Iblis, yang berkuasa atas maut;  Ibrani 2:14

Ibrani 2:14 mencatat bahwa Iblis sudah dimusnahkan oleh kematian Yesus. Karena sudah dimusnahkan tidak mungkin Iblis memborgol manusia. Karena sudah musnah tidak mungkin Iblis mendatangi Philip Mantofa di dalam KKR-KKR-nya. Karena tidak ada Iblis yang memborgol makanya tidak ada borgol Iblis. Itu sebabnya LAGAK Philip Mantofa melepaskan borgol Iblis adalah penipuan publik.Mohon maaf, tanpa mengurangi rasa hormat, lagaknya kampungan sekali.

Kalau Yesus memang menemui Philip Mantofa, Dia pasti menyuruhnya untuk berhenti berlagak melepaskan borgol Iblis karena Iblis sudah musnah. Tindakan Philip Mantofa kekeh jumekeh berlagak melepas borgol iblis adalah bukti dia tidak bertemu Yesus.

Penipuan Baptis Roh Kudus

Yohanes menjawab dan berkata kepada semua orang itu: “Aku membaptis kamu dengan air, tetapi Ia yang lebih berkuasa dari padaku akan datang dan membuka tali kasut-Nyapun aku tidak layak. Ia akan membaptis kamu dengan Roh Kudus dan dengan api. Lukas 3:16

Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya di antara mereka yang dilahirkan oleh perempuan tidak pernah tampil seorang yang lebih besar dari pada Yohanes Pembaptis, namun yang terkecil dalam Kerajaan Sorga lebih besar dari padanya. Matius 11:11

Yohanes pembaptis bilang, yang akan membaptis dengan Roh Kudus itu lebih BERKUASA darinya. Philip Mantofa dilahirkan oleh perempuan itu sebabnya dia tidak mungkin lebih besar alias lebih berkuasa dari Yohanes pembaptis. Itu sebabnya Philip Mantofa tidak mungkin orang yang dinubuatkan oleh Yohanes Pembaptis akan membaptis dengan Roh Kudus dan  api.

Itu sebabnya mereka yang mengaku punya karunia membaptis dengan Roh Kudus adalah PENIPU. Makanya lagak kampungan Philip Mantofa melempar-lemparkan Roh Kudus dan menghembuskan Roh Kudus adalah PENIPUAN PUBLIK.

Penipuan Direbahkan Roh Kudus

Ketika seluruh orang banyak itu telah dibaptis dan ketika Yesus juga dibaptis dan sedang berdoa, terbukalah langit dan turunlah Roh Kudus dalam rupa burung merpati ke atas-Nya. Dan terdengarlah suara dari langit: “Engkaulah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Mulah Aku berkenan.” Lukas 3:21

dan tampaklah kepada mereka lidah-lidah seperti nyala api yang bertebaran dan hinggap pada setiap orang dari mereka. Kisah Para Rasul 2:3

Setelah mendapat curahan (baptisan) Roh Kudus, Yesus tidak rebah sama sekali. Ketika mendapat pencurahan (baptisan) Roh Kudus pada hari Pentakosta tidak ada yang rebah sama sekali. Itu sebabnya rebah dengan alasan mendapat curahan Roh Kudus adalah penipuan publik.

Ketika Zakaria dipenuhi Roh Kudus, dia tidak rebah. Ketika Elisabet penuh Roh Kudus, dia tidak rebah. Ketika Yesus penuh Roh Kudus Dia tidak rebah. Ketika Petrus penuh dengan Roh Kudus dia tidak rebah. Ketika Stefanus penuh Roh Kudus dia tidak rebah. Alkitab mencatat bahwa ketika dipenuhi Roh Kudus mereka tidak rebah.

Ada banyak ayat yang mencatat orang-orang tidak rebah namun tidak ada ayat yang mencatat kisah seseorang yang REBAH karena dipenuhi Roh Kudus. Berdasar fakta-fakta demikian maka berlagak dipenuhi Roh kudus lalu rebah adalah Penipuan Publik.

Penipuan Sentuhan Dan Pukulan Roh Kudus

Ia rebah ke tanah (peson) dan kedengaranlah olehnya suatu suara yang berkata kepadanya: “Saulus, Saulus, mengapakah engkau menganiaya Aku?” Kisah Para Rasul 9:4

Kamu berasal dari Allah, anak-anakku, dan kamu telah mengalahkan nabi-nabi palsu itu; sebab Roh yang ada di dalam kamu, lebih besar dari pada roh yang ada di dalam dunia. 1 Yohanes 4:4

Para pengkotbah alam roh menggunakan kisah Paulus rebah di jalan ke Damsyk sebagai teladan dan 1 Yohanes 4:4 sebagai alasan kenapa rebah. Menurut mereka, Paulus rebah karena tidak berdaya menghadapi kuasa Roh Kudus. Tentu saja ajaran demikian sesat karena Paulus bertekuk lutut menyembah Yesus bukan rebah dilanda Roh Kudus. Kata Yunani PESON artinya berlutut, bukan rebah terjengkang. Di samping itu, Paulus juga tidak lalu terbaring klojotan.

Kenapa orang-orang Myanmar rebah? Dari rekaman kelihatan jelas bahwa mereka saling bergandengan. Mereka yang memakai kaos seragam adalah panitia. Warna kaos mereka berbeda-beda untuk menandai tempatnya bertugas. Orang-orang Myanmar itu rebah seperti robohnya susunan kartu domino. Rebah bergiliran alias rebah berurutan. Itulah bukti mereka tidak rebah karena jamahan Roh Kudus. Kalau rebah oleh jamahan Roh Kudus pasti rebah bersamaan bukan rebah giliran alias rebah berurutan.

Kenapa terjadi rebah berurutan? Ketika seorang panitia merebahkan diri dia menarik kedua orang yang digandengnya untuk ikut rebah dan merebahi orang di belakangnya. Akibatnya adalah rebah berurutan karena orang yang rebah menarik orang didekatnya untuk rebah. Kenapa rebah? Karena kekuatan sentuhan dan pukulan roh Kudus Philip Mantofa? Mustahil! Bila demikian kenapa? Karena mereka telah disesatkan.

Mereka rebah karena sudah diajari sehingga meyakini barang siapa yang dijamah oleh Roh Kudus harus rebah karena tidak rebah berarti menentang kuasa Roh Kudus atau tidak peka dengan jamahan Roh Kudus. Itu sebabnya mereka segera rebah begitu diberi tahu dirinya sedang dijamah oleh Roh Kudus dengan seruan “Touch!”

Untuk apa Philip Mantofa mengayunkan tangan bahkan sambil berteriak “Touch!”? Untuk memberi tahu hadirin bahwa mereka sedang dijamah oleh Roh Kudus. Apa jadinya bila Philip Mantofa tidak mengayunkan tangan dan tidak berteriak “Touch!”, namun berbisik di dalam hatinya kepada Roh Kudus agar menjamah mereka? Mustahil ada yang rebah! Kenapa demikian? Karena tidak diberitahu dirinya sedang dijamah Roh Kudus.

Philip Mantofa fasih bahasa Jawa dan Roh Kudus mustahil tidak bisa berbahasa Jawa. Bila Philip Mantofa berteriak, “Cekelono!”, bahasa Jawa, artinya “Touch!” sambil mengayunkan tangannya, apakah anggota Jemaat Gereja Mawar Sharon akan rebah? Musahtil! Alih-alih rebah mereka akan  ngakak terbahak-bahak.

Kerabatku sekalian, dijamah Roh Kudus lalu rebah adalah ajaran sesat. Dipenuhi Roh Kudus lalu rebah adalah ajaran sesat. Mendapat curahan Roh Kudus lalu rebah adalah sesat. Itu sebabnya jangan rebah apalagi klojotan karena berlagak dijamah Roh Kudus lagi bro! Kampungan tahu!

NB. Untuk membaca blog-blog hai hai yang lain tentang Philip Mantofa, silahkan Klik di SINI.

791 thoughts on “Jamahan Roh Kudus Philip Mantofa?

  1. khotbah pdt. philip yang sering sy saksikan di tv .swasta bagus utk menjadi bahan renungan kehidupan umat Kristen. namun, setelah sy lihat KKR beliau ttg hembusan dan terutama sekali hempasan/ ayunan tangan dari kejauhan maka ratusan umat berjatuhan.. ini mirip yang dilakukan oleh Benny Hinn! sedangkan pdt.Stephen Tong sendiri dengan tegas menyatakan Benny Hinn dan apa yang dilakukannya adalah nabi palsu bahkan pada akhirnya Benny Hinn “bermasalah”! sy kwtr pdt. Philip mengadopsi apa yang dilakukan Benny Hinn. pada beberapa section, jatuhnya umat di stage terkesan “didorong (:dipaksa jatuh). sy kurang respek saat pdt. Philip mulai meggunakan properti seperti jas. saat dia mengkibaskan jasnya sambil berkata “touch/ received” bahkan menyorongkan jasnya kepada salah 1 umat utk dicium.. seolah-olah mengkultuskan jasnya seperti jubah menjuntai Yesus. barangsiapa yang menyentuh atau mencium kain juntahan Yesus akan mengalami mujizat.. jasnya pdt. Philip suci.. disitulah saya merasa sedih…

    • Philip Mantofa adalah PENIPU. Semakin berpikir logis dan mengamatinya maka anda akan melihat makin jelas semua penipuannya. Bacalah blognya yang lain maka anda akan melihat semakin gamblang betapa jahatnya PENIPU itu.

      • ibadah seharusnya hening dan tentram… tapi kenapa diriingi lagu rock seperti konser saja… bukankah musik rock dikatakan musik setan bagi yang merasa dirinya suci… itulah kenapa orang-orang yang tulus ingin mencari ibadah yang sesunguhnya berbalik menjadi atheist..

        • “Karena sering melakukannya maka menganggapnya kebenaran.” |

          Apa yang diajarkan oleh Mozi (470-331) SM di atas benar adanya.Itulah yang terjadi pada sebagaian orang-orang Kristen. Mereka pikir ibadah itu harusnya HEnING dan murik rock itu bertentangan dengan ajaran Kristen padahal tidak demikian apanya.

          Bukalah cakrawala anda dan nikmatilah semua musik.

  2. Wow… luar biasa om! saya juga baru tahu.. ada orang seperti om pada generasi ini. orang kristen di Indonesia harus bersyukur ada orang seperti om yang bisa lihat situasi ini dengan jeli. pintar sekali om! jangan2 om ini generasi ahli taurat ya?
    mantap om ahli Taurat… Lanjutkan terus ahli tauratnya, moga – moga dpt penghargaan dri pak pdt. Stephen Tong ya!

    • Kisanak, anda benar-benar orang Kristen BEBAL yang KEPALANYA kosong namun berlagaknya setinggi langit. Kalau saja anda pernah membaca Alkitab dari Kejadian sampai Wahyu pasti akan MENGERTI betapa HEBATNYA para AHLI taurat. Kalau saja KEPALA anda tidak kosong anda pasti tahu bahwa tindakan anda mengejek ahli taurat adalah perbuatan BEBA. Ha ha ha ha ha … Gimana kisanak, anda bahkan belum pernah baca alkitab dari Matius 1:1 sampai Matius 28:20 bukan? ha ha ha ha …

  3. Saya pikir sebelum anda mengajar, belajarlah terlebih dahulu, daripada anda akan dipermalukan jemaat Tuhan, satu pesan saya berpikirlah dengan bijak, yang saya tahu kebanyakan orang diluar kharismatik akan menjelekkan bahkan memojokkan kharismatik dan ajarannya, tapi tetap bagi saya Yesus Kristus adalah Tuhan dan juruslamat yang hidup, memangnya waktu kita mati, apakah Tuhan akan bertanya aliran dan organisasi manakah kita? tidak kan, jadi saran saya buat penulis blog ini silahkan belajar alkitab lagi dan banyaklah berdoa. God bless u

    • Kisanak, yang dilakukan oleh hai hai bengcu adalah MEMBONGKAR penipuan Philip Mantofa. Yang harus anda lakukan MENGUJI apakah yang ditulis oleh hai hai bengcu BENAR? Apakah yang dilakukan oleh Philip Mantofa itu PENIPUAN? Bertobatlah kisanak, jadilah orang Kristen yang BENAR dan mencintai KEBENARAN.

  4. Soal babtisan ROH KUDUS jangan diperdebatkan kawan2, karna itu pengalaman pribadi setiap orang dangan TUHAN. percaya atau tidak, itu tergantung iman kita saja yang jelas FIRMAN TUHAN mengajarkan bahwa yang kita harus capai dalam hidup itu VISI-NYA TUHAN, bukan soal apa yang benar dan apa yang salah! Matius 28:19 Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan babtislah mereka dalam nama Bapa dan Anak, dan Roh Kudus,.. itu yang harus dilakukan. Bukankah “kasih” menjadi landasan kita?

  5. Membongkar kebohongan? haha apakah anda lebih besar dari TUHAN yang mengetahui hati setiap hati?kita dikatakan orang benar bukan karna kita benar, tapi karna kita dibenarkan.

  6. Sy setuju pak bengcu. Sy jg merasakan keanehan dgn cara yg demikian. Cuman sy gk sempat mengujinya dgn alkitab. Tp pak kalau bisa tdk usah dibuatlah penipu. Menurut sy dengan pemaparan bpk sj org tahu membandingkan mana salah atau benar. Kalo bpk langsung buat sianu penipu, pembual kan respon org bisa langsung penolakan shg kebenaran itu jdnya gk sampai. Trimakasih pak. Lanjutkan.

    • philip Mantofa adalah PENIPU. blog ini menunjukan PENIPUANNYA. Kalau mereka MENOLAK itu berarti mereka adalah sahabat PENIPU. Orang-orang demikian tidak ada gunanya di dunia ini. jadi biarkan saja kalau mereka mau hidup dengan cara demikian. Saya tidak menulis untuk MENCARI dukungan. Saya menulis untuk MEMBONGKAR kedok penipuan Philip Mantofa.

  7. Jatuh atau rebah dalam Roh Kudus bukanlah penipuan, karna saya juga pernah mengalaminya.
    Mengapa sampai terjatuh? Itu karna hadirat Tuhan yang luar biasa karna ada urapan.
    Mungkin kalian yg blm pernah mengalaminya menganggap itu sebagai penipuan, saya bisa paham karna dulu saya juga tidak percaya..
    Tapi Puji Tuhan, Tuhan melihat hati walaupun ada ketidakpercayaan ttp saya memiliki kerinduan makanya itu Tuhan yg menyingkapkan pd saya.
    Dan juga ingat Firman Tuhan
    Yohanes 14:12 “Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan melakukan juga pekerjaan-pekerjaan yang Aku lakukan, bahkan pekerjaan-pekerjaan yang lebih besar dari pada itu. Sebab Aku pergi kepada Bapa;”
    Apa yg dijelaskan diatas adalah pekerjaan Tuhan, ya memang benar. Tp Firman Tuhan bilang bila kita PERCAYA kita akan melakukan pekerjaan yg Yesus lakukan, itu sebabnya pak philip mantofa bisa melakukannya karna PERCAYA dan memiliki IMAN.
    Ingat jangan hanya sekedar tahu Firman ttp tidak PERCAYA, karna yg menyalibkan Kristus ialah orang yg seperti itu.
    Jesus bless u..

  8. Gak apa silakan siapapun berhak mengkritisi sesuatu bahkan mengkritisi alkitab saja boleh2 aja, ini upaya yg baik utk semakin mengenal kristus. Tapi untuk menginformasikan pd org lain maupun publik hrsdg kalimat yg santun sbg org2 kudus Tuhan. Bukan spt komentar org2 yg tdk mengenal kristus sering ginakan kalimat2 yg kasar tdk sopan shg tersirat ada kebencian. Ini bedanya dg org kudusnya Tuhan. JBU all.

    • Kisanak, perilaku anda PERSIS perilaku Imam-Imam Yahudi. Alih-alih berlomba SALEH mereka justru berlomba MENEGOR orang lain. Ha ha ha ….. Itu sebabnya Yesus MUAK sekali melihat orang-orang demikian. Ha ha ha ha …. Kisanak, alih-alih MEMBINA diri anda justru BERLAGAK HAKIM dan GURU dan MENYALAHKAN orang lain. Ha ha ha ha ….. Mau jadi apa orang-orang seperti anda selain TELOLET om, telolet? ha ha ha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.