Penipuan Daud Tony Tentang Peperangan Rohani


Gambar: daudtony.wordpress.com

Sunzi (hokian: Sun Tzu) adalah seorang ahli fisafat perang Tiongkok kuno yang hidup pada tahun 544-496SM). Dia mengajarkan:

Dia yang mengenal musuh dan mengenal diri sendiri, tidak akan kalah dalam seratus pertempuran. Dia yang tidak mengenal musuh tetapi mengenal diri sendiri memiliki peluang seimbang untuk menang atau kalah dalam pertempuran. Dia yang tidak mengenal musuh dan tidak mengenal diri sendiri akan kalah dalam setiap pertempuran.

Kenali musuh dan diri sendiri, maka kemenanganmu takkan tergoyahkan. Dengan mengenal medan dan cuaca maka kemenanganmu akan lengkap.

Memberanikan diri bertanya; Dalam buku-bukunya Ev. Daud Tony menulis:

Yang penting untuk diketahui lebih jauh adalah hampir persis seperti militer, kerajaan setan berpangkat kolonel juga mengepalai batalyon-batalyon khusus yang di Alkitab disebut Legiun. Dan pada setiap batalyon, itu ada pemimpin-pemimpin pasukannya. Ada yang namanya batalyon perzinahan, batalyon ilmu kebal, batalyon ilmu santet, batalyon ilmu leak, batalyon ilmu pelet, batalyon voodoo, batalyon judi, batalyon narkoba, batalyon korupsi, dan macam-macam. Banyak sekali batalyonnya. Duniah Roh Teritorial hal 85

Karena banyak jiwa-jiwa yang kehendak bebasnya masih terikat dan tertawan di bawah kendali roh teritorial dan mantera-mantera. Kalau kita mengikat roh orang kuatnya maka kita bisa “merampok” jiwa-jiwa dari tangan iblis. Kehendak bebasnya akan terlepas dan jiwa-jiwa tidak akan merasa terintimidasi oleh roh jahat kalau menerima Yesus sebagai juru selamat. Kalau mau jujur hampir semua orang pasti terlibat dengan kuasa gelap ini dan dikuasai oleh pengaruh mantera roh teritorial. Ibid. hal 86

Tapi kita akan berjuang dengan cara menyerang langsung kerajaan gelap yang memenuhi udara di atas suatu bangsa. Dengan cara berperang rohani melawan iblis. Memerangi roh penguasa udara, sumber pembinaan suatu bangsa. Buku ini akan menjadi pengantar awal yang menuntun Anda berperang rohani bukan saja untuk memperoleh kemenangan pribadi anda, tetapi juga kemenangan seluruh bangsa. Ibid. hal 1

karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging (manusia), tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini (pangkat-pangkat dalam roh-roh teritorial), melawan roh-roh jahat di udara. Efesus 6:12 Ibid. Pendahulauan

Setelah mereka berdoa syafaat untuk tempat itu dengan sungguh-sungguh maka awan hitam itu berlalu. Kalau suatu tempat dikuasai oleh roh-roh jahat maka melihat awan hitam itu menguasai wilayah tersebut. Apa yang mereka lihat dengan istilah awan hitam itulah alam gaib. Markas roh penguasa udara di wilayah tersebut. Bagaimana terjadinya alam gaib? Ibid. hal 23

Terjadi goncangan dasyat di alam roh. Pada waktu anda memuji Allah, menyembah Allah, ini akan menimbulkan ledakan di alam roh. Inilah yang disebut Alkitab sebagai kuasa langit tergoncang. Ledakan dasyat ini akan membuat pintu dimensi alam roh ini hancur terkoyak-koyak. Dalam bahasa hamba Allah seperti di buku Doa Yang Menggoncang Kuasa Langit, disebut sebagai doa yang mengubah bangsa. Ibid. hal 64

Akibatnya sungguh luar biasa. Orang-orang yang ada di wilayah teritorial yang pintunya hancur lebur ini, memperoleh kembali kehendak bebas mereka untuk bertobat atau tidak mau bertobat. Mereka bebas dari mantera untuk memilih sendiri mau percaya Yesus atau menolak Yesus. Karena bagaimanapun juga keselamatan ini adalah anugerah dan manusia diberi kehendak bebas. Ibid hal 65 alinea 2

Pengaruh lainnya, orang-orang yang ada di wilayah kekuasaan dunia roh teritorial yang telah dihancurkan oleh doa dan pujian penyembahan yang bertubi-tubi, akan memiliki hati yang takut akan Allah. Memiliki moral yang baik-baik, sehingga jarang bahkan hampir tidak ada kerusuhan atau kejahatan terjadi. Ini sangat membantu tugas pemerintahan dan kebangunan suatu bangsa secara keseluruhan. Dan pada akhirnya akan mengubah bangsa. Ibid. hal 65

Saya beritahu kepada saudara bahwa kita berperang rohani, bukan untuk merebut kemenangan, tetapi kita berperang rohani untuk mempertahankan kemenangan. Iblis adalah pemberontak tulen, tukang kudeta sejati. Iblis tidak mau diperintah oleh Allah apalagi diperintah oleh manusia yang pernah ditipunya mentah-mentah. Ibid. hal 25

Tapi Iblis sadar juga bahwa Yesus sudah menang dan kemenangan itu diberikan kepada kita. Itulah mengapa kita disebut lebih daripada pemenang. Bayangkan, Yesus yang menang tetapi kitalah yang diberikanNya kemenangan. Jadi kita lebih dari pemenang bukan? Ibid hal 25

Jadi ingat hakikat peperangan rohani kita bukan lagi untuk merebut kemenangan tetapi mempertahankan kemenangan. Tapi iblis Cuma bisa menipu orang-orang yang tidak mengerti hak kemenangan mereka sehingga mau dikuasai oleh iblis. Orang-orang yang tidak tahu bahwa penguasa dunia ini tidak berhak untuk menguasai kita. Ibid. hal 25

Tapi anda bisa mengcounternya. Teman saya memiliki suatu visi yaitu ia ingin memenuhi udara dengan puji-pujian. Ini visi yang tepat, anda bisa mengalahkan mantera di udara dengan mengumandangkan puji-pujian dan doa peperangan rohani di rumah anda sendiri. Tengking iblis. Naikkan puji-pujian di rumah anda. Kalau mungkin naikkan puji-pujian selama 24 jam sehari. “Tidak mungkin.” Kata anda? Bisa, kalau anda sudah capek menyanyi sampai serak, setel saja tape atau cd player. Beres. Itulah gunanya Tuhan memanggil para pemuji (atau yang dibuku membangun tahta Allah disebut kaum Lewi) bukan? Ibid hal 32

Pada saat itu alam roh akan terkoyak. Penguasa udara sedang gonjang-ganjing terkena serangan bala tentara surgawi di saat kita memuji Tuhan. Puji-pujian kita adalah aba-aba serangan bagi mereka. Ibid hal 71

Apa makanan malaikat itu? Saya tidak tahu. Karena pada waktu ke surga saya tidak ditawari makanan atau minuman. Mungkin waktunya makan siang sudah lewat waktu itu. Yang jelas, malaikat bisa menjadi kuat atau menjadi lemah. Apa yang mempengaruhinya? Puji-pujian kita. Selama hati kita dipenuhi puji-pujian, selama mulut kita menghasilkan puji-pujian, selama hidup kita dikelilingi puji-pujian, maka malaikat kita akan menjadi semakin kuat. Dunia Malaikat hal 67

Saya sendiri dipanggil Tuhan sebagai penginjil api. Untuk apa saya dipanggil? Untuk mengingatkan umat Tuhan yang telah mencuekkan Iblis, menyiagakan kembali tentara Tuhan yang telah meletakkan senjatanya dan mengajarkan anda mengenai segala macam tipuan dan bahaya dari dunia roh dan akhirnya mengajak anda untuk bangkit berperang melawan Iblis di segala bidang merebut dunia roh bagi kemuliaan Kristus. Dunia ajaran Sesat hal 50

Itulah mengapa visi Dunia Roh Ministry yang kami dirikan memiliki visi yang sederhana, mudah diingat tetapi penting untuk dilakukan: Merebut Dunia Roh untuk Kemuliaan Kristus. Misalnya ada tiga: 1) Membongkar pekerjaan Iblis, 2) Melepaskan jiwa-jiwa, dan 3) melatih umat Tuhan berperang rohani. Ibid. hal 51

Bengcu menjawab:

Ev. Daud Tony adalah mantan dukun sakti, dia bahkan jauh lebih sakti dari kedua gurunya, Ki Atmo dan Nyi Gejek karena selain mewarisi seluruh ilmu kedua gurunya dia bahkan berhasil menguasai ilmu kasampurnaan urip (kesempurnaan hidup) yang gagal dikuasai oleh Ki Atmo (karena gagal menguasainya, Ki Atmo jadi impoten).

Semenjak Ev. Daud Tony membelot kita mengetahui di mana Iblis dan roh-roh teritorial bersarang, juga cara mereka menguasai manusia dan menyerang umat Kristen. Selain menjelaskan metode dan akibat serangan Iblis, dia juga menjelaskan kapan serangan-serangan itu dilakukan dan bagaimana cara menghadapinya. Yang paling penting, dia juga mengajarkan cara menyerang Iblis dan menghancurkan alam gaib. Secara luar biasa dia mengajarkan kita untuk memenangkan pertempuran tanpa harus bertarung sendiri, hal itu dicapai dengan memanfaatkan teknologi rekaman, sehingga kita dapat memutar rekaman doa dan lagu puji-pujian khusus untuk peperangan rohani selama 24 jam. Setiap mendengar puji-pujian dan doa, maka Allah akan bertahta di atasnya dan balatentara sorga akan menerimanya sebagai aba-aba untuk menyerang alam gaib. Mustahil malaikat kalah dalam pertempuran dengan Iblis dan roh-roh jahatnya, karena puji-pujian itu akan membuat mereka semakin kuat dan semakin kuat.

Dengan pengetahuan dari Ev. Daud Tony tersebut, peperangan rohani selain mudah juga mustahil kalah, karena kita hanya perlu terus memutar rekaman lagu dan doa peperangan rohani non stop 24 jam dan membiarkan Allah dan malaikat-malaikatnya yang menggempur alam gaib non stop 24 jam. Dengan pengetahuan demikian seharusnya semua umat Kristen di dunia ini urunan untuk mendirikan stasiun radio yang menyiarkan lagu-lagu dan doa-doa khusus peperangan rohani dengan memanfaatkan teknologi satelit, dengan demikian, maka udara akan penuh dengan puji-pujian dan doa khusus peperangan. Kerena Ev. Daud Tony mengetahui persis di mana letak-letak alam gaib itu, maka tidak sukar untuk memancarkan gelombang radio ke alam-alam gaib itu. Bila anda masih ragu, maka silahkan memasang speker lalu arahkan ke udara, maka dijamin baik Iblis maupun roh-roh jahatnya yang berusaha mendekati anda akan pontang panting dihajar bala tentara surgawi.

Karena sibuk menghadapi serangan bala tentara surgawi dan menyelamatkan alam gaib, mustahil Iblis dan roh-roh jahatnya sempat menyerang manusia. Dengan begitu, maka gereja akan super penuh karena banyak orang yang bertobat dan orang-orang Kristen akan hidup berleha-leha menikmati kelimpahan dan kemenangan. Gimana bisa miskin, wong roh miskin lagi kocar-kacir di hajar malaikat. Gimana bisa bebal, wong roh bebal sedang sibuk menyelamatkan diri. Gimana bisa sakit, wong roh sakit babak belur dihajar malaikat. Dalam kondisi demikian, mustahil manusia melakukan dosa, wong alam gaib porak-poranda dibombardir malaikat dan semua roh jahat bahkan bosnya, Iblis tunggang-langgang dihajar malaikat.

Karena Ev. Daud Tony yang membuka misteri yang tersebunyi selama ribuan tahun itu, maka tentulah dia yang paling tahu, lagu pujian dan doa bagaimana yang paling efektif dan efisien untuk meningkatkan kekuatan bala tentara surgawi. Tentu saja lagu-lagu ciptaannya dengan sahabatnya yang paling dasyat dan doa-doanya yang paling berkasiat. So, Lets get it on! Kalahkan Iblis dan roh-roh jahatnya dan hancurkan alam gaib! Rawe-rawe lantas, malang-malang puntung! Terpujilah Ev. Daud Tony di antara sesamanya manusia, karena melaluinya Allah menyatakan kasihNya!

Apabila kita beriman bahwa Ev. Daud Tony adalah salah satu nabi yang mendapat wahyu baru tentang alam gaib, maka kita harus beriman pula bahwa Alkitab belum lengkap sehingga apa yang diwahyukan kepada Ev. Daud Tony harus ditambahkan. Namun dalam buku-bukunya Ev. Daud Tony senantiasa mengajak pembacanya untuk membaca Alkitab dan mengimani bahwa Alkitab adalah standard kebenaran Allah serta menguji semua ajaran dengan Alkitab. Ketika dia mengajarkan demikian, tentunya dia tidak mengecualikan semua kotbah dan tulisannya untuk diuji, bukan?

Ev. Daud Tony bilang alam gaib ada, dia juga bilang Paulus menyebutnya sebagai benteng-benteng kegelapan, benteng-benteng Iblis, bahkan Yesus Kristus pernah mengunjunginya. Pertanyaannya adalah, bagaimana cara Ev. Daud Tony memahami II korintus 10:3-5 dan Matius 4:8? Bila dia memahaminya dengan mempelajarinya, maka kita sudah melakukannya juga dan menyimpulkan bahwa Paulus Paulus tidak pernah menyebut keberadaan alam gaib sama sekali dan Yesus Kristus tidak pernah pergi ke alam gaib sama sekali. Juga, tidak ada catatan dalam Alkitab yang menyatakan bahwa awan hitam adalah pertanda kehadiran hadirat Iblis, justru Alkitab menyatakan sebaliknya, selain pertanda akan datang hujan, awan hitam adalah pertanda kehadiran hadirat Allah. Apabila Ev. Daud Tony mengetahui kebenaran itu langsung dari Allah, maka untuk mempercayai apa yang diajarkannya, kita tidak punya pilihan lain selain beriman bahwa Alkitab belum lengkap atau Alkitab sudah tidak sempurna lagi atau Alkitab bukan satu-satunya standard kebenaran.

Walaupun kekeh-jumekeh mengajarkan untuk menyerang Iblis, menghancurkan alam gaib, namun hanya kedua ayat yang telah diedit di bawah inilah yang selalu digunakan oleh Ev. Daud Tony sebagai dasar teori peperangan rohani menyerang Iblis dan alam gaib.

Atau bagaimanakah orang dapat memasuki rumah seorang yang kuat (roh jahat) dan merampas harta bendanya (tubuh, jiwa, dan roh orang yang dirasuki) apabila tidak diikatnya dahulu orang kuat itu? Sesudah diikatnya barulah dapat ia merampok rumah itu (pelayanan pelepasan). Matius 12:29. Dunia Roh Jahat hal 35

Karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging (manusia), tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini (pangkat-pangkat dalam roh-roh teritorial), melawan roh-roh jahat di udara. Dunia roh Teritoriah Efesus 6:12 Dunia Roh Teritorial, Pendahuluan

Matius 12:29 adalah ucapan Tuhan Yesus ketika menghadapi tuduhan dari orang Farisi bahwa Dia mengusir Setan dengan kuasa Beelzebul, penghulu setan. Mustahil memahami ayat tersebut sebagai perintah untuk menyerang Iblis dan alam gaib. Satu-satunya cara untuk memahami ayat tersebut sebagai perintah untuk menyerang Iblis dalah dengan menafsirkannya ala novel Davinci Code, ada misteri (code) di dalam ayat tersebut yang tersembunyi selama 2000 tahun hingga dipecahkan oleh Ev. Daud Tony dan Pdt. Gilbert Lumoindong STh, karena keduanya adalah nabi Indonesia yang mendapatkan wahyu baru untuk menafsirkannya. Karena misteri tersebut telah terbuka, maka tidak ada pilihan lain bagi kita, selain mengubah Alkitab agar semua pembaca di dunia mengetahuinya.

Efesus 6:12, mungkin seharusnya kita membacanya secara lengkap dari ayat 11 hingga 20 (Efesus 6:11-20).

Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis; Efesus 6:11

karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara. Efesus 6:12

Sebab itu ambillah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat mengadakan perlawanan pada hari yang jahat itu dan tetap berdiri, sesudah kamu menyelesaikan segala sesuatu. Efesus 6:13

Jadi berdirilah tegap, berikatpinggangkan kebenaran dan berbajuzirahkan keadilan, Efesus 6:14

kakimu berkasutkan kerelaan untuk memberitakan Injil damai sejahtera; Efesus 6:15

dalam segala keadaan pergunakanlah perisai iman, sebab dengan perisai itu kamu akan dapat memadamkan semua panah api dari si jahat, Efesus 6:16

dan terimalah ketopong keselamatan dan pedang Roh, yaitu firman Allah, Efesus 6:17

dalam segala doa dan permohonan. Berdoalah setiap waktu di dalam Roh dan berjaga-jagalah di dalam doamu itu dengan permohonan yang tak putus-putusnya untuk segala orang Kudus, Efesus 6:18

juga untuk aku, supaya kepadaku, jika aku membuka mulutku, dikaruniakan perkataan yang benar, agar dengan keberanian aku memberitakan rahasia Injil, Efesus 6:19

yang kulayani sebagai utusan yang dipenjarakan. Berdoalah supaya dengan keberanian aku menyatakannya, sebagaimana seharusnya aku berbicara. Efesus 6:20

Sehubungan dengan peperangan rohani, Ev. Daud Tony mengajarkan bahwa doa hanya digunakan untuk memohon kekuatan dan perlindungan dari Allah serta permohonan kepada Allah. Ev. Daud Tony tidak pernah mengajarkan umat Kristen untuk mengusir Iblis atau roh jahat dengan doa. Pdt. Gilbert Lumoindong STh mengajarkan umat Kristen untuk mematahkan kutuk dengan doa (anda dapat membacanya di sini). Untuk mengusir roh jahat dilakukan dengan menengkingnya dalam nama Yesus. Dalam buku-bukunya Ev. Daud Tony mengajarkan bahwa puji-pujian peperangan rohani adalah salah satu hal utama dalam melakukan peperangan rohani. Menurutnya puji-pujian adalah aba-aba bagi bala tentara surgawi untuk menggempur alam gaib, puji-pujian juga membuat malaikat semakin kuat dan semakin kuat.

Dalam Efesus 6:11-20, puji-pujian sama sekali tidak disebut, bukankah itu berarti puji-pujian bukankah perlengkapan perang seorang laskar Kristus? Satu-satunya senjata yang dapat digunakan untuk menyerang adalah pedang Roh, yaitu firman Tuhan, yaitu Alkitab. Dari mana Ev. Daud Tony tahu bahwa puji-pujian adalah aba-aba bagi malaikat untuk menyerang alam gaib? Dari mana pula Ev. Daud Tony mengetahui bahwa puji-ujian akan membuat malaikat semakin kuat dan semakin kuat? Karena Alktiab tidak mencatatnya, bukankah itu berarti dia menerima wahyu baru? Bila mengimani ajarannya sebagai kebenaran, bukankah kita harus beriman bahwa Alkitab belum lengkap atau Alkitab sudah tidak sempurna lagi?

Sebenarnya saya tidak pernah bermaksud untuk menghakimi Ev. Daud Tony, namun dialah yang selalu menempatkan saya pada dilema untuk mempercayai apa yang diajarkannya atau mengimani bahwa Alkitab adalah Firman Allah? Karena mengimani Alkitab adalah firman Allah, maka saya terpaksa menyatakan Ev. Daud Tony membual. Kalau saja Ev. Daud Tony mau mengakui bahwa apa yang diajarkannya adalah apa yang dia pahami ketika mempelajari Alkitab, maka saya dengan mudah dapat memahami kesalahannya. Namun dia senantiasa menyatakan bahwa apa yang diajarkannya dipelajarinya langsung atau didengarnya langsung dari Allah, dari Tuhan Yesus, dengan begitu saya tidak punya pilihan lain selain menyebutnya pembual, karena bila tidak melakukannya, maka saya harus percaya bahwa Allah lupa pada firmanNya atau alkitab belum lengkap atau Alkitab sudah tidak sempurna lagi, yang lebih parah, Allah membual.

Silahkan klik di SINI untuk membaca kisah-kisah penipuan publik Daud tony yang lainnya.

125 thoughts on “Penipuan Daud Tony Tentang Peperangan Rohani

  1. Numpang tenar ya om?
    Kreatif dikit napa? 😁

    Anda Gampang sekali menuduh orang pembual dan penipu.
    Pertanyaan saya sederhana.. Beranikah anda berhadapan langsung untuk klarifikasi tuduhanmu itu?
    Kalau tidak berani… Sampai kapanpun kami akan mencap kamu ini cuma numpang tenar dan hak tahu malu.
    *nih cermin om… Ngaca

    • Tentu saja tidak berani. Ha ha ha …..

      Tulisan saya sangat gamblang. Orang-orang berakal budi mampu memahaminya dengan baik. Kalau sudah gamblang, untuk apa lagi klarifikasi? Klarifikasi hal yang sudah JELAS itu namanya BODOH alias TOLOL. itu sebabnya suhu hai hai bengcu tidak berani konfirmasi. ha ha ha

      • Sebenarnya gampang konfirmasi kesaksian Ps. Daud Tony benar apa gak, ya tanya langsung sama pemelihara kehidupan, Tuhan yang Maha Kuasa, lah buktinya dia bikin banyak orang sakti suku dayak bertobat di pangkalan bun dan dukun di surabaya di mal pada bertobat pada saat KKR, jadi pengawal presiden 10 tahun, mengalahkan manusia setengah dewa dari India (Sai Baba). kalau Tuhan tidak menyertai dia, dah lama pak Ps. Daud selesai. Kesaksian yang berkesan bagi saya adalah waktu Ps. Daud Tony disuruh Tuhan keluar dari Yogyakarta pada saat malam, beberapa jam sebelum gempa, dan konfirmasi keluarga (pihak istri/ mertua) terheran-heran segala keperluan sembako sudah tersedia, saat mereka mengungsi ke rumah Ps. Daud di Solo.

        • Daud Toni adalah PENIPU. Saya sudah memberi dia kesempatan untuk bertobat. Namun dia kumat lagi. Itu berarti dia memang sudah tidak bisa diselamatkan lagi. Saya akan membongkar penipuannya sampai tuntas.

          Tentang Sai Baba, anda bisa berselancara di Youtube atau di google untuk melihat teknik penipuannya membuat barang ujug-ujug ada. ha haha

          Tentang Daud Tony jadi pengajar presiden? Ha ha ha …. Kenapa anda tidak viralkan saja itu sehingga SBY dan keluarganya bisa kasih konfirmasi? Pasti seru ketika Daud Tony masuk penjara dengan tuduhan penipuan dan pelecehan nama ibu Ani. ha ha ha

            • bener banget, di artikel lainnya juga banyak tulisan yang mungkin mengandung penistaan agama. bisa dilaporin nih

          • SBY TIDAK PERLU DIMINTA KONFIRMASI KARENA DG APA YG YESUS BUAT LEWAT DAUD TONY DG TEWASNYA SAIBABA MEREKA JUGA TIDAK MENJADI PENGIKUT KRISTUS. Mengapa anda tidak tanya saja kpd Jendral yg mengutus Daud Tony??

  2. Anda benar, dengan memutar lagu puji-pujian 24 jam apalagi dg suara keras selama 365 hari setiap tahun dan pujian itu ADA NAMA YESUS KRISTUS, ANAK DOMBA ALLAH DENGAN BAHASA IBRANI, YUNANI, YG TIDAK DIMENGERTI BANYAK ORANG, MAKA ATMOSFER UDARA AKAN DIPENUHI NAMA YESUS dan jiwa-jiwa yg tdk mengerti Alkitab anda ajak ke gereja Yesus Kristus akan nurut, itulah CARA CERDIK LUCIFER YANG MEMBUAT ATMOSFER UDARA DIPENUHI NAMA MUHAMMAD DAN ALLOHUAKBAR MINIMAL 5X SEHARI DENGAN PENGERAS SUARA. MEREKA TANPA DAKWAH MUDAH KAN DIAJAK IKUT KE MASJID. MESKIPUN NGGAK NGERTI FANATIK KAN IKUT MUHAMMAD??

  3. wah walaupun si “penggugat” udah baca Alkitab 100 kali tapi masih belum paham juga. perlu berdoa dulu sebelum baca Alkitab, pemahamannya jadi dangkal. dari bahasanya pun “penggugat” juga banyak yang kasar dan tidak sopan. bisa ketahuan tingkat pendidikannya. memanfaatkan anonimnya dan ambil gambar sembarangan. beberapa artikel juga banyak mengandung penistaan agama.

  4. Bengcu ini tidak punya kemampuan seperti Ev Daud Tony karena Tidak ada cerita khotbah seperti Pak Daud. Apakah Bengcu sudah pernah mati suri seperti Pak Daud ? Kalau sudah pernah mati suri baru bisa dibandingkan dengan Pak Daud. Bengcu ini seperti orang ilmuwan yang berpikiran logis manusia tanpa bisa mengungguli kesaktiannya pak Daud. Kuman di seberang lautan nampak tapi gajah di depan mata tidak nampak. Bengcu ini kering pengetahuan tentang perang menghadapi setan. Pak Bengcu ini cocoknya debat doktrin saja dengan aliran denominasi lain daripada mengomentari kemampuan ghaib pak Daud. Pak Daud berani adu ilmu untuk mencari yang benar tentang Tuhan, Saya kira Pak Bngcu ini tidak berani adu kesaktian untuk membuktikan mana yang benar, iya kan ? Karena Orang seperti Pak Bngcu ini orang kantoran jadi bukan tipe pekerja lapangan yang pelayanan di pelosok Desa seperti Pak Daud yang menghadapi bahaya dari masyarakat umum.

      • kami sudah memberi tahukan kepada anda bahwa nama YESUS punya kuasa di dunia dan akhirat semuanya terserah anda jgn smpi kematian sdh di depan mata tapi anda masih menyangkal TUHAN YESUS terlambat bagi mu kawan TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA

      • Suhu Bengcu, memang Ev. Daud tony manusia biasa yg masih punya kekurangan tapi beliau tidak suka debat terkait ilmu ghaib karena itu bukan untuk debat tapi dibuktikan, Apa Suhu Bengcu sudah merasa sakti sehingga senang menyesatkan orang lain ?.Istilah akal budi yang pak bengcu katakan masih terlihat logika pikir dan rasa manusia yang belum masuk ke dalam dunia ghaib. Apa Suhu Bengcu sudah berteman dengan setan / demit untuk menguasai bumi ? Apa Suhu Bengcu sudah menemukan neraka di alam ghaib sehingga bisa menyesatkan pak Daud Tony untuk pelayanan penginjilan di desa yang gak ada uangnya ?

        • Daud Tony adalah PENIPU. Ini BUKTI penipuannya.

          Daud Tony bersaksi lewat buku-bukunya dan KKR KKR-nya bahwa saat ikut KKR Gilbert dia MENYERANG namun kalah maka PULANG ke rumah dengan ilmu SAIPI ANGIN (bisa kemana saja dalam 3 langkah).

          Kesaksian Daud Tony itu adalah PENIPUAN. Apa buktinya?

          Kalau kesaksian Daud Tony tersebut adalah kisah NYATA, pastilah Gilbert dan BANYAK orang pasti MELIHAT Daud Tony ujuk-ujuk MENGHILANG di tengah orang banyak. Karena BUKAN kisah NYATA, itu sebabnya sampai hari ini KECUALI daud Tony, tidak ada orang lain yang BERSAKSI melihat dia MENGHILANG di hadapan Gilbert dan orang banyak.

          • Kita ini folusnya mencari tuhan Yesus jadi bukan untuk menemukan kekurangan cerita dari pak Daud Tony karena kemiskinan ada dimana-mana (orang percaya pada Yesus masih sibuk dengan masalah ekonomi karena masih punya keluarga yang menjadi tanggungannya). Orang bercerita itu bisa tidak urut-tertib bicaranya dari satu waktu ke waktu lainnya ketika diulang ( ini sebab dari pak Daud memiliki masalah dengan gangguan ingatan karena pernah hilang ingatan saat adu sakti dengan pendeta Gilbert ), Pak Daud tony itu mengaku bukan pengarang buku sesuai pengakuan beliau di khotbahnya jadi yang menulis buku adalah rekan dari pak Daud tony yang berasal dari rekaman khotbah pak daud tony. Kita bukan petugas Jaksa penuntut umum dari pengadilan negeri yang bertugas mencari kesalahan dari pak Daud Tony jadi folus kita pada kesaksian Daud Tony untuk terima yesus sebagai juruselamat karena sebelum kalah adu sakti dengan Pak Gilbert ternyata pak Daud tidak percaya kepada Yesus. Sesama orang percaya pada Yesus harus menambah keyakinan pada Yesus setiap saat jadi bukan sesat menyesatkan sesama orang percaya meskipun ada pihak gereja setan atau pengikut iblis yang menyusup kedalam urusan ke-geraja-an yang harus dikalahkan dengan adu kuat adu sakti bahkan terkait donatur keuangan geraja.

  5. Jangan suka fitnah!!!! Pdt Daud tidak ganggu kalian. Jangan sampe kena kutuk dan karma!!!! Otak kalian dipake sebelum memfitnah pak Daud. Percuma punya agama kalau fitnah org tdk bersalah!!!!!!!!!

    • Nona Tina, anda mau tahu PENIPUAN Daud Tony terbaru? Ha ha ha ….. PENIPU itu mengaku bahwa dialah yang MEMBUNUH Sai Ba Ba orang India. Ha ha ha ha …. Kenapa anda tidak viralkan saja kisah tersebut agar nanti keluarga Cikeas turun tangan memberi konfirmasi? ha ha ha ha

  6. Selamat pagi, om. Saya sudah lama mengikuti tulisan tulisan om untuk dijadikan referensi dan berkesimpulan bahwa om sangat berpedoman pada alkitab. Jujur saya sungguh berharap agar om membuat akun Instagram untuk mengelola tulisan – tulisan om dengan lebih profesional. Sebab sayang sekali banyak yang memprotes om karena mungkin tersulut dengan gaya bicara om, padahal belum tentu mereka benar – benar mempelajari alkitab dan karena rasa kesal mereka terhadap om mereka jadi semakin terintangi untuk mengenal injil yang sesungguhnya. Saya merasa sayang sekali apabila perdebatan antara om dan umat – umat Tuhan yang belum sungguh – sungguh ingin mengenal Tuhan malah merintangi mereka untuk semakin memperdalam injil. Mungkin gaya bicara om sangat mirip dengan David Wood (Acts17Apologetics), yang dimana sangat saya kagumi ketegasannya. Mungkin sebagai saran, om tidak perlu membalas dengan cercaan komentar – komentar pengunjung yang penuh emosi namun dangkal pengajaran. Apabila mereka dibalas dengan komentar yang baik namun mereka masih emosi, mungkin mereka jadi mempertanyakan diri mereka, kenapakah mereka begitu emosional dan mungkin malah menyadarkan mereka untuk tidak membela ajaran yang salah.

    Saya berharap selain gugatan gugatan, om juga menyebarkan ajaran alkitab agar dapat membukakan mata umat Tuhan yang mudah menelan bulat – bulat ajaran pendetanya. Mungkin dengan demikian akan lebih persuasif. Apabila tulisan om dapat menjangkau lebih banyak jiwa, generasi muda Indonesia akan semakin banyak yang diselamatkan, akan semakin banyak dari mereka yang dilepaskan dari ajaran – ajaran yang menyesatkan. Bisa jadi, Youtube juga dapat menjadi platform bagi om untuk menjangkau lebih banyak lagi. Menurut saya sudah terlalu lama bagi om untuk tidak muncul ke permukaan, bisa jadi pandemi ini menjadi waktu yang tepat bagi penginjil – penginjil yang sungguh sunguh memperdalam alkitab untuk menepis ajaran – ajaran yang tidak benar dan memberitakan injil yang sesungguhnya. Saya harap om mempertimbangkannya. Terima kasih atas sumbangsihnya.

    • Lou, terima kasih informasinya dan sarannya. Sebenarnya, sebelum saya stroke ringan 5 tahun yang lalu, saya sudah memutuskan untuk mengubah GAYA. Gaya saya 10 tahun yang lalu, yang saya sebut gaya TOPENG MONYET dan TUKANG OBAT sudah harus diganti.

      Pada saat ini, orang-orang Kristen masih front pembela kristen yang penuh KUTUK dan SUMPAH serapah serta CACI maki kudus. Saat itu, yang kita perlukan adalah MEMILAH siapa yang MAU belajar dan SIAPA yang hanya nyampah. Saat itu juga saya mengajarkan bahwa MENGASIHI harus dimulai dengan MENGASIHI musuhmu atau orang yang anda benci.

      Di samping itu, saat ini tulisan-tulisan PANJANG sudah tidak musim lagi. Kita harus memilah-milah tulisan menjadi lebih pendek. Menurut saya, Youtube adalah tempat yang asyik, di mana tulisan-tulisan saya dinarasikan secara lisan. Saya juga mulai melihat potensi Instagram yang waktu itu baru mulai.

      Namun, saya stroke ringan. fisik saya memang tidak masalah. Namun transmiter atau PENGHANTAR data otak saya yang bermasalah, sehingga banyak ide namun nggak mampu mengejawantahkannya. Perlu waktu untuk BELAJAR dari awal lagi, misalnya saya harus belajar membaca dan berbicara kemudian menuliskan ide dari awal.

      Menurut saya, yang harus saya lakukan saat ini adalah MENULIS ulang tulisan-tulisan saya agar lebih singkat dan membatasi atau MENGHAPUS komentar-komentar SAMPAH. Toh setelah mereka melampiaskan sampah hatinya tulisan-tulisan itu TIDAK mereka perlukkan lagi? Ha ha ha ha …. Dengan demikian maka tulisan saya dan diskusi di bawahnya yang berguna bisa DIBACA dengan cepat.

      Saat ini KECEPATAN dan KETAHANAN saya menulis sudah sangat menurun. Perlu berhari-hari untuk bisa menulis sebuah tulisan dengan baik. Kecepatan belajar saya juga sangat lambat.

      Contoh, keinginan saya untuk MENGEDIT video Youtube Andi Simon agar jadi lebih singkat, saja belum mampu saya lakukan saat ini. Perlu waktu untuk belajar lagi tentang edit video. Kalau tidak pandemi, sudah apsti saya GAJI seseorang untuk mengajari saya. ha ha ha …. Namun Pandemi, membuat hanya bisa belajar kepada anak saya disela-sela kesibukannya.

      Bagaimana kalau saya mulai dengan menghapus komentar-komentatr sampah di tulisan saya lebih mudah DIBACA komentar-komentar dan diskusi bergunanya? Juga dengan cara demikian, bisa menghemat kuota? Bagaimana bro?

      • Terima kasih atas balasannya om. Barulah saya tahu bahwa om menderita stroke. Saya berdoa untuk kesembuhan om. Namun biarlah segala sesuatu terjadi sesuai kehendakNya. Jujur, terdapat pandangan om yang tidak saya setujui seperti tulisan om mengenai Yesus Bukan Anak Tunggal Allah dan Yohanes Bersaksi Yesus Bukan Alfa Omega. Saya mengaku bahwa Yesus Kristus adalah Tuhan.
        Namun saya sangat sependapat dengan om bahwa nabi nabi palsu harus dikenali dan ditinggalkan. Butuh waktu yang lama bagi saya untuk menyadarinya. Tulisan om merupakan salah satu penyebab yang menyadarkan saya. Terima kasih om.
        Untuk komen – komen emosional saya rasa jangan dihapus om. Mungkin ada baiknya saran ini : jangan terlalu dijadikan beban pikiran om.
        Saya berdoa semoga kita semakin mendapatkan pengenalan akan Tuhan dan mengasihi Tuhan dengan segenap hati, jiwa, dan akal budi kita.
        Tuhan Yesus memberkati

        • Stroke ringan tidak pernah sembuh karena yang disebut stroke, ringan atau berat sama saja yaitu: SEL OTAK MATI. Sel otak yang mati tidak bisa bangkit lagi, sama seperti BAD SECTOR dalam Harddisk tidak bisa diperbaiki.

          Hanya ada satu JALAN menghadapi stroke yaitu: MELATIH sel OTAK untuk melakukan hal-hal yang tadinya DILAKUKAN oleh SEL otak yang mati tersebut. Itu sebabnya STROKE menyubabkan saya TIDAK bisa BICARA dan MEMBACA serta MENULIS.

          Yang saya lakukan kemudian adalah BELAJAR membaca huruf demi huruf seperti anak TK belajar membaca. Juga belajar menulis seperti anak TK juga BICARA seperti anak TK. Belajar berhitung, dll, dll, dll, dll.

          Informasi di dalam otak saya OK. Namun TRANSMITER-nya mati. Itu sebabnya sampai hari ini, tetap saja saya sering hank. Yang paling sulit adalah belajar berhitung. ha ha ha …

          Namun stroke bukan masalah besar. Stroke menyebabkan saya PUNYA pengalaman BARU. Itu seperti belajar lagi ke anak-anak namun kali ini dengan kecepatan luar biasa.

          Dalam hal alkitab, saya tidak pernah mereka-reka. Saya hanya MEMBACA Alkitab kemudian MENULISKANNYA. Itu sebabnya saya tidak pernah menulis SISTEMATIKA karena selama ini saya hanya MEMBACA kemudian menguji yang saya baca tersebut KEMUDIAN menuliskannya setelah saya GERAPOLOGETIKA.

          Makanya banyak teman-teman yang bilang, “Kalau hai hai bengcu saja nggak SANGGUP berapologetika MEMBELA-nya, mustahil ORANG lain mampu.”

          Sesungguhnya, setiap kali saya MENULIS, saya sedang memberitahu seluruh orang Kristen berbahasa Indonesia, “Ini adalah MASALAH di dalam Alkitab. Mari kita KEROYOK rame-rame.”

          Terima kasih saran-sarannya. Awalnya saya pantang menghapus tulisan saya walau pun salah. apalagi menghampus tulisan walaupun saya tidak suka. Kenapa demikian? Karena menurut saya itulah SEJARAH.

          Namun kemudian, banyak yang mengadu, komentar-komentar yang BANYAK membuat orang KESULITAN untuk MENEMUKAN komentar yang berguna dan baik. Itu memang jadi dilema.

Leave a Reply to Esther Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.